PALEMBANG, HS – Sebanyak 64 mahasiswa Universitas Taman Siswa, Palembang resmi menyandang gelar Sarjana Hukum (SH) melalui Pelantikan ke XXXI Tahun 2017 di Gedung Universitas Taman Siswa,Rabu (6/9).

“Universitas Taman Siswa khususnya fakultas Hukum yang hari ini melantik enam puluh empat sarjana hukum yang baru, tentunya membanggakan bagi kami, Universitas Taman Siswa,” ujar Rektor Universitas Taman Siswa, Ki Drs H Joko Siswanto MSi.

Menurutnya, fakultas hukum merupakan fakultas favorit di Universitas Taman Siswa dan memiliki Akreditasi B.

“Tadi sudah disampaikan, kualitas selalu kami utamakan sehingga alumni fakultas hukum itu kehadiranya di masyarakat, instansi pemerintah itu bisa sangat di terima. ini menjadi cita-cita kami untuk kedepannya lebih baik lagi,” ungkapnya.

“Akreditasi itu puncaknya nilainya A kami masih nilainya B, untuk itu kami mendorong, kami berusaha. semua studi di Universitas Taman Siswa nanti akan mengarah ke A,” tandasnya.

Sementara, Dekan Fakultas Hukum Universitas Taman Siswa, Ki Azwar Agus SH MHum, mengatakan dengan bertambahnya para sarjana agar kiranya bisa memberikan sumbangan profesi baik bidang pengacara, hakim dan jaksa.

Menurutnya, fakultas hukum yang ada di Universitas Taman Siswa ini merupakan fakultas yang sudah berumur di Sumatra Selatan.

“Fakultas ini sudah ada dari tahun 1992, jadi sudah tua,kalau untuk swasta.dan sudah mengeluarakan lulusan sebanyak 1.032 alumni,” tandasnya. (ATM)