PALEMBANG,HS- DPW Perindo Sumatera Selatan kembali membagikan grobak UMKM Perindo. Kali ini giliran Kabupaten Musi Banyuasin mendapat bantuan 6 grobak Perindo. Bantuan ini merupakan salah satu program Partai Perindo untuk meningkatkan penghasilan dan menumbuhkan perekonomian rakyat.

Penyerahan gerobak ini secara simbolis dilakukan oleh ketua DPW Perindo Sumsel Febuar Rahman di sekretariat DPD Perindo Musi Banyuasin, Rabu (20/9).

Febuar Rahman mengatakan, ini merupakan bantuan tahap pertama dari UMKM Partai Perindo nanti akan ada lagi dan sekarang masih dalam proses pembuatan.

“Inilah bentuk perhatian partai Perindo pada, Ibarat pepatah, Perindo tidak memberikan ikan, tapi kail pancing dan jaring. Dengan harapan masyarakat dapat menangkap sendiri ikannya sebanyak yang dia mampu,” katanya.

Ungkapan ini menunjukan kalau Partai Perindo tidak memberikan uang. Partai Perindo memberikan tempat usahanya dan memberikan peluang bagi pelaku usaha untuk meningkatkan penghasilan secara maksimal

“Gerobak Perindo ini sebagai upaya bagi masyarakat untuk menjadi produktif menghasikan dan meningkatkan pendapatan mereka Semoga kedepannya lahir banyak pengusaha sukses di Musi Banyuasin dan seluruh Indosia,” lanjut Febuar.

Senada dengan Febuar, Andri Septa Ketua DPD Partai Perindo Kabupaten Musi Banyuasin‎, mengatakan dengan adanya bantuan grobak Perindo ini dapat membantu para pelaku usaha dalam pengembangan usaha Sehingga ke depan dapat meningkatkan pendapatan mereka.

“Pastinya dengan adanya bantuan grobak Perindo ini akan meningakan penghasilan mereka.”kata Andri