zalnando-dan-teja-paku-alam

PALEMBANG, HS – Usai memperkuat Tim PON Sumsel dalam laga ujicoba melawan PSS Sleman yang berakhir imbang 2-2 pada hari Kamis (8/9), dua punggawa Sriwijaya FC langsung terbang dari Jogjakarta menuju Palembang, Jumat pagi (9/9).

(Baca: Imbangi PSS Sleman, Rudy Keljes: Tim PON Sumsel Harus Kerja Keras)

Teja Paku Alama dan Zalndando langsung fokus untuk menghadapi Persib Bandung dalam lanjutan Torabika Soccer Championship (TSC) 2016 di Stadion Gelora Sriwijaya Jakabaring Palembang, Sabtu (10/9).

Meski mengalami kelelahan, dirinya mengaku akan tetap siap dimainkan jika dipercaya oleh Pelatih Kepala Widodo C Putro, mengingat selama ini Teja merupakan kiper utama pilihan Widodo.

Latihan SFC yang digelar pada sore Kamis (8/9) terlihat sedikit sepi, pasalnya usai laga melawan Persiba Balikpapan pada pekan lalu, gelandang SFC Eka Ramdani telah meninggalkan tim, ditambah dua pemain muda Teja dan Zalnando yang bergabung bersama Tim PON Sumsel.

Sementara itu, ‎Pelatih Laskar Wong Kito, Widodo C Putro mengungkapkan, bahwa keduanya tetap akan dicoba dimasukkan ke dalam skuad yang dipersiapkan untuk menjamu Persib Bandung nantinya, mengingat laga ini sangat penting bagi SFC yang memburu gelar Juara TSC 2016.

Widodo mengharapkan, agar kedua anak asuhnya tetap fit saat melawan Persib, mengingat masih ada waktu untuk memulihkan kondisi.

“Saya berharap keduanya dalam kondisi yang bugar, kita akan lihat dulu perkembangan terakhir nantinya. Kita masih ada waktu 1 kali sesi latihan sebelum melawan Persib,” ungkap Widodo.

Ia mengungkapkan, saat menjamu Persib, dirinya telah menyiapkan strategi, apalagi laga sebelumnya SFC berhasil meraih poin penuh. Dengan hasil positif itulah ia mengharapkan agar menambah semangat para pemain. (AND)