Foto : Feby Anggi Pratama bersama ketua tim pemenangan Basma, Nizar pada acara syukuran warga terpilihnya Peby Anggi Pratama SH Mkn sebagai anggota DPRD palembang

PALEMBANG,HS – Warga komplek RSS C selaku penyelengara bersama dengan Forun Persatuan Intelelektual Muda (FPIM) dengan berkordinasi bersama warga RW 34 dan 35 beserta 91 RT sampai dengan 96 , Serta tokoh masyarakat memberikan kejutan dengan mengadakan acara atas terpilihnya Peby Anggi Pratama SH Mkn sebagai anggota DPRD Kota Palembang priode 2019-2024, Selasa (1/10) malam.

M Ikhsan selaku ketua umum FPIM mengatakan, mereka sengaja menyiapkan acara kejutan atas dilantiknya Peby Anggi Pratama SH MKN sebagai anggota DPRD Kota Palembang priode 2019-2014 karena merasa bersyukur ada warga mereka terpilih duduk di kursi parlemen sehingga mempermudah mereka untuk menyalurkan aspirasi nantinya.

“Untuk acara ini murni inisiatif dari seluruh warga komplek dan kami patungan membuat acara ini sehingga berlangsung dan alhamdulilah antusias masyarakat sangat tinggi. Tentunya kami berharap agar Peby bisa menjadi anggota DPRD yang amanah dan dapat menjalankan tugas sebaik-baiknya serta memperhatikan kami.Dengan adanya anggota dewan ditempat kami semoga ini bisa mencerdaskan masyarakat , menampung aspirasi dan menyelesaikan masalah masalah yang selama ini terjadi dimasyarakat dapil 4,” ujarnya

Sementara itu, Peby Peby Anggi Pratama.,SH.M.Kn merasa terharu dan bersyukur atas acara Tasyakuran yang dilaksanakan warganya untuk memberikan kejutan dikarenakan kebangaan warga griya harapan c mempunyai wakil rakyat terpilih yang baru saja di lantik.Selama kurang lebih 25 tahun baru kali ini masyarakat Griya Harapan C dan sekitarnya mempunyai wakil rakyat yg diharapkan peduli dan mampu menghimpun aspirasi masyarakat kota palembang khususnya Dapil 4 (Sako,Sematang Borang,Kalidoni)

“Ada tiga program yang akan saya lakukan setelah dilantik menjadi anggota DPRD Kota Palembang. Pertama, akan
menghimpun aspirasi dan inventaris masalah yang ada di masyarakat Kota Palembang pada umumnya dan Khususnya Dapil 4 Bersama Tokoh masyarakat,Pemuka Agama,Ketua RT,RW dan Masyarakat. Kedua, tetap menjaga Silahturahim dan diskusi bersama Generasi Milenial kaitanya Membahas Program yg sesuai dengan kebutuhan milenial. Dan, ketiga melaksanakan kegiatan pembinaan dan pelatihan keterampilan,kewirausahaan, dan kepemimpinan,” tuturnya.

Alumni Universitas Muhammdiyah Palembang (UMP) Fakultas Hukum dan Universitas Sriwijaya ini menambahakan, dirinya siap mengabdi dan akan mementingkan kepentingan rakyat terkhusus bagi masyarakat yang berada pada dapilnya. Selain itu lanjutnya, ia akan bersinergi bersama semua elemen yg ada di masyarakat.

“Tentunya sebagai anggota DPRD saya bisa mengimpun dan memperjungakan aspirasi masyarakat kota Palembang., khususunya dapil saya. Selain itu, saya bersyukur, terima kasih atas segala doa dan dukungan dari masyarakat khususnya masyarakat di dapil 4.Insya Allah, Kami akan menjalankan amanah dan tupoksi dengan sebaik-baiknya untuk dapat bermanfaat bagi kepentingan masyarakat,” tutupnya