PALEMBANG,HS – Tak tau apa penyebab permasalahannya cekcok dengan istrinya yang menyebabkan Febrianto (38) warga jalan Sepakat No.101 Rt.02 Rw.01 Kel Kemang Manis Kecamatan IB 2 Kota Palembang ini tega membunuh istrinya sendiri Linda Fitria (38) Sabtu malam (9/2) Pukul 20.30 WIB di rumahnya.
Usai melakukan pembunuhan terhadap istrinya, Febrianto yang sehari-harinya berkerja sebagai buruh ini mengakhiri hidup juga dengan melompat dari jempatan ogan kertapati Palembang pada Minggu pagi menjelang siang (10/2/2019) .
Kapolsek IB II , Kompol Agus melalui Kanit Reskrim Ipda Hermansyah memebenarkan terjadinya pembunuhan di Jalan Sepakat , Kelurahan Kemang Manis , Kecamatan IB II , Sabtu (9/2) sekitar pukul 20.30 Wib.
“Untuk sementara dugaan ada masalah ekonomi dan cemburu , sehingga terjadi percekcokan yang mengakibatkan suami menghabisi nyawa istrinya dengan 20 luka tusukan di tubuhnya,” katnya
Ia mengatakan, kejadiannya malam hari dan baru diketahui tadi pagi. Saat ini mayat korban masih berada di RS Bhayangkara. 
“Untuk suaminya di duga terjun ke jembatan ogan Kertapati , dan saat ini belum di temukan,” tuturnya.
Sementara itu, Suhaimi (61) RW 01 Kemang Manis Kec. IB 2 Kota Palembang menuturkan, awal mula kejadian ini pada Sabtu (9/2) sekira pukul 20.30 WIB terdengar suara teriakan korban dari dalam rumah.
“Saya pada malam itu mendengar teriakan suara korban, lalu saya tanyakan kepada M Syarif (61) Orang Tua korban yang tinggal dekat rumah, namun Orang Tuanya tidak terlalu mendengar dan mengatakan biasanya anak korban belum tidur, Orang Tua korban tidak mengecek sumber suara karena tidak merasa curiga,” paparnya.
Ditempat berbeda, Orang Tua Korban, M Syarif, tidak menduga hal yang akan di lakukan oleh menantunya tersebut yang tega membunuh istrinya sendiri.
“Hari ini Minggu,  (10/2) saya mendapatkan telpon dari orang tidak dikenal atas nama Deddy (35) yang memberitahu bahwa Febrianto meninggalkan motor diatas jembatan kuning kertapati dan meloncat dari atas jembatan,” tambahnya.
Atas pemberitahuan tersebut M Syarif ingin memberitahu anaknya mengenai suaminya, namun ketika masuk kerumah ternyata anaknya sudah meninggal dunia dikarenakan luka tusuk senjata tajam.
“Sebelum kejadian ini, saya melihat antara korban dan suaminya selama dua terakhir sering ribut masalah ekonomi,” ungkapnya.
Sebelumnya, Deddy (35), Salah Satu warga kertapati membenarkan adanya orang melompat dari Jembatan kertapati tersebut. “Saya waktu itu sedang berjalan melintasi jembatan kertapati dan melihat ada pria turun dari motor dan langsung melompat  saya cegah,” ujarnya.
Atas kejadian tersebut, Deddy langsung menghubungi pihak berwajib dan juga Orang Tua pria yang ada di smartphone (HP) terkait kejadian tersebut.
“Ya pak saya langsung menghubungi pihak berwajib dan orangtua pria tersebut pak,” terangnya. Seketika itu juga banyak masyarakat sekitar memadati Tempat Kejadian Perkara ” tutupnya. 
Sedangkan dari pihak kepolisian  Polresta Palembang  belum bisa memberikan keterangan dilokasi kejadian.