PALEMBANG,HS – Program TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-104 Tahun 2019 Kodim 0418/Palembang resmi dibuka oleh Walikota Palembang, Harnojoyo, S.Sos. dengan mengambil tema “Melalui TMMD kita tingkatkan kebersamaan umat serta semangat gotong royong dalam kehidupan berbangsa dan bernegara guna mewujudkan ketahanan nasional” bertempat di lapangan UPTD Dishub Kota Palembang Jln. Pulokerto Kelurahan Pulokerto Kecamatan Gandus Kota Palembang, Selasa (26/02/2019).

Danrem 044/ Gapo Kolonel Arh Sonny Septiono, Walikota, Kapolresta, Kajari, dan Ketua DPRD Kota Palembang menggunakan bus air, berangkat dari Dermaga BKB rombongan tiba di dermaga Dishub Pulo kerto lebih kurang setengah jam setiba di Lokasi Pembukaan TMMD Rombongan Disambut Grup Rebana Kelurahan Pulokerto usai acara seremonial pembukaan Rombongan mendeklarasikan Pemilu Damai, yang intinya mengajak seluruh masyarakat Palembang untuk menjaga kedamaian selama masa kampanye Pemilu 2019

Walikota Palembang Harnojoyo, S.Sos. selaku Inspektur Upacara menyampaikan ucapan terimakasih dan apresiasi kepada Kodim 0418/Palembang atas dukungan dan kerjasamanya yang sudah terjalin selama ini. “Karena kerjasama ini nantinya akan dapat mewujudkan visi dan misi Pemerintah Kota Palembang untuk mewujudkan Kota Palembang Emas Darussalam Tahun 2023”, ungkap Harnojoyo.