PALEMBANG,HS – Tim voli pantai putri China meraih kemenangan dengan menaklukkan pemain Indonesia pada pertandingam bola voli pantai di Arena Jakabaring Sport City, Palembang, Sumatera Selatan, Sabtu.

Tim voli pantai putri China yang diperkuat Fan Wang/Xinyi Xia mengalahkan 2-0 atas tim voli pantai putri Indonesia Desi Ratnasari/Yokebed Purari Eka.

Pada set pertama duet pasangan Fan Wang/Xinyi Xia terus melakukan smes-smes keras sehingga berhasil meraih kemenangan dengan menundukan pemain Indonesia dengan keunggulan 21-16.

Dominasi duet pasangan Fan Wang/Xinyi Xia ini juga terus berlanjut pada set kedua sekaligus menyudahi pertandingan dengan skor 21-14.

“Jangkauan kita lebih rendah dari mereka,” kata tim voli pantai Indonesia Desi Ratnasari yang didampingi Yokebed Purari Eka.

Ia menuturkan, kalau ini merupakan pertama kali ketemu dengan tim China tersebut.

“Tim China lebih kuat dan tinggi dan ini merupakan pertemuan pertama,” ujarnya.

Sementara apakah kecewa dengan terhenti permainan di delapan besar ini, ia menuturkan, kalau mereka bersyukur bisa masuk delapan besar.

“Masuk delapan besar kita sudah bersyukur,” katanya.

Sementara itu tim putri pantai Kazakhstan berhasil menaklukan pemain China duet pasangan Xinxin Wang/Jinjin Zeng dengan skor 2-1 pada pertandingam bola voli pantai di Arena Jakabaring Sport City, Palembang tersebut.