Walikota Prabuulih, Ir Ridho Yahya MM, membuka Musrenbang Kota Prabumulih tahun 2018.

PRABUMULIH, HS – Musyawarah Perencanaan Pembangunan Daerah (Musrenbang) RKPD Tahun 2018 Kota Prabumulih telah dilaksanakan. Kegiatan yang digelar di Gedung Kesenian Rumah Dinas Walikota Prabumulih pada Selasa (21/3) tersebut mengambil tema ”Percepatan Pembangunan Masyarakat Kota Prabumulih yang Madani Menuju Prabumulih Prima dan Berkualitas Tahun 2018.”

Acara ini dibuka langsung oleh Walikota Prabumulih, H Ridho Yahya. Dalam sambutannya beliau mengucapkan selamat datang di Kota Prabumulih kepada para rombongan Bappeda Provinsi Sumatera Selatan yang diwakili oleh M Adhie Martha Dhywira SSos MPol.

Walikota mengatakan bahwa Kota Prabumulih saat ini sedang serius menjalankan program pemerintah, diantaranya pengentasan kemiskinan, pembangunan yang merata, peningkatan kualitas pendidikan, dan mengurangi angka pengangguran.

Besar harapan beliau Pemerintah Provinsi Sumatera Selatan dapat ikut bersinergi dan berkontribusi terhadap program-program Pemerintah Kota Prabumulih, sehingga program tersebut dapat dipercepat penyelesaiannya dan menjadi tanggung jawab bersama.

Selain Wakil Walikota Prabumulih H Andriansyah Fikri, turut hadir juga pada kegiatan tersebut Sekretaris Daerah H Djoharuddin Aini, Asisten I, II, dan III, Kapolres, Kajari, Direktur PD.Petro Prabu, Kepala Dinas, Kepala Badan, Kepala Kantor, Lurah, Camat di ruang lingkup pemerintah kota Prabumulih, dan seluruh tamu undangan.

Kepala Bappeda Kota Prabumulih, Elman ST, mengatakan bahwa pelaksanaan Musrenbang tahun 2018 yang akan datang adalah untuk melanjutkan program-program kerja walikota yang belum diselesaikan seluruhnya dan ini akan kita kerjakan sepenuhnya hingga 100%.

“Program-program walikota tersebut adalah program pengentasan kemiskinan, pembangunan yang merata, peningkatan kualitas pendidikan, dan mengurangi angka pengangguran,  serta juga program-program lainnya hingga tuntas, ujar Elman. (IRS/Advertorial Pemerintah Kota Prabumulih)

Walikota Prabumulih, Ir Ridho Yahya MM, Wakil Walikota Prabumulih, H Andriansyah Fikri, Kepala Bappeda Kota Prabumulih, Elman ST, dan tamu undangan lainnya.

KepalaSKPD dan Staff Ahli Pemerintah Kota Prabumulih.

Tamu undangan yang menghadiri Musrenbang Kota Prabumulih tahun 2018.