PALEMBANG,HS – Warga Jalan Perikanan 1 RT. 07 Kelurahan Talang Aman tepatnya di depan gerbang perumahan continental regency Palembang mengeluhkan bekas galian pipa gas yang memakan setengah bagian jalan.

Dampaknya kendaraan warga yang akan melintas akan mengalami kesulitan. Meski untuk kendaraan roda dua masih bisa melintas, namun untuk kendaraan roda empat sama sekali tidak bisa melintas jalan ini karena terhalang bekas galian pipa gas yang dibiarkan begitu saja.

Saiman (60) warga setempat mengeluhkan galian pipa gas yang sengaja di biarkan, kami berharap Pemkot menegur para pekerja galian gas yang tidak bertanggung jawab, akibat galian lubang yang tidak dibersihkan lagi.

“La hampir dua pekan ini pak, bekas pipa galian ini belum dibeneri, cakmano nian yg gaweke galian ini, kendaraan kami laju saro nak masuk ke rumah dewek,” kesal Paiman salah seorang warga

Sementara itu, Ketua RT. 07 Kartubi mengaku akan berkoordinasi dengan pihak kelurahan Talang Aman untuk dapat menyampaikan ke pihak pemborong yang mengerjakan pipa gas tersebut agak segera diperbaiki.

“Ya, kita akan segera koordinasikan dengan pihak kelurahan,” tutupnya