PALEMBANG, HS – Wakil Walikota (Wawako) Palembang, Fitrianti Agustinda menghadiri pembagian daging kurban di Masjid Mu’alimin, Karang Jaya, Bukit Lama, Palembang, Sabtu (2/8).

Sebanyak 1.250 paket kurban dibagikan kepada masyarakat sekitar Masjid.

“Saya pribadi mengucapkan banyak terima kasih kepada seluruh lapisan masyarakat yang mau ikut berpatisipasi untuk berkurban, di hari yang penuh barokah ini,” ujar Fitri.

Lanjutnya, dirinya memaknai hari raya Idul Adha kali ini merupakan salah satu serangkaian kegiatan untuk selalu berbagi kepada masyarakat yang kurang mampu.

“Berkurban bukan berarti di hari Raya Idul Adha saja, melainkan makna berkurban itu bisa kita lakukan kapanpun dan dimanapun kita bisa berbagi untuk masyarakat yang benar – benar membutuhkan,” jelasnya.

Sementara, Lurah Karang Jaya, Imron mengatakan, bahwa untuk kurban kali ini lebih kurang ada 15 sapi dan 3 kambing yang sudah disembelih. Dari 15 sapi dan 3 kambing itu menghasilkan lebih kurang 1250 paket kurban yang hari ini dibagikan ke masyarakat sekitar.

“Alhamdulillah di hari raya Idul Adha tahun ini semua warga mendapatkan semua bagiannya, karena dari pihak panitia sebelumnya sudah membagi – bagikan kupon penukaran daging bagi warga yang berhak menerima jatah daging dari pihak penyelenggara. Semuanya berjalan dengan teratur dan tanpa adanya kericuhan dari masyarakat sekitar,” tandasnya. (ATM)