img-20160911-wa0002

PALEMBANG, HS – Di sela-sela kegiatan gotong royong yang digelar Minggu (11/9) pagi Walikota Palembang yang kali ini di dampingi wakil Walikota Palembang Fitrianti Agustinda melayani masyarakat yang bermukim di 19 Ilir berupa pembuatan e-KTP secara langsung. Minggu pagi (11/9).

Dari hasil pantauan HALUAN SUMATERA, Fitrianti Agustinda menuturkan, untuk sistem pelayanan publik seperti ini peranan pemerintah sangatlah besar.

“Dan, Saya selaku wakil Walikota Palembang menghimbau kepada instansi yang terkait agar dapat lebih meningkatkan lagi sistem pelayanan e-KTP seperti ini,” ungkapnya.

Lanjutnya, dari segi sistem pelayanan yang di gelar ini sudah sangat baik dan lengkap serta sangat efisien sehingga dapat membantu masyarakat dalam pembuatan e-KTP, PBB, KK menjadi lebih mudah.

“Mudah-mudahan ke depannya sistem pelayanan seperti ini dapat kita tingkatkan lagi demi kenyamanan bagi masyarakat Kota Palembang tentunya,” katanya.

Garry Andeker, warga 19 Ilir mengaku, sudah tiga tahun belum sama sekali memiliki KTP. Dengan adanya program Pemkot Palembang, kini ia bisa melakukan pembuatan KTP.

“Itu pun sangat mudah dan membantu sekali,” tutupnya. (UDI)