Pelatih SFC, Widodo C Putro menerima kue ulang tahun dari Manajer SFC, Nasrun Umar.

Pelatih SFC, Widodo C Putro menerima kue ulang tahun dari Manajer SFC, Nasrun Umar.

PALEMBANG, HS – Pelatih kepala Sriwijaya FC Widodo C Putro mendapat kejutan dari manajemen Sriwijaya FC di hari ulang tahunnya ke 46 yang jatuh pada hari Selasa, (8/11).

Sebelumnya, Widodo bersama dengan jajaran pelatih dipanggil manajemen di ruang rapat dan mengira akan mendapatkan evaluasi selama pertandingan ISC 2016. Namun saat kue ulang tahun masuk ke dalam baru dirinya mengetahui jika dirinya sedang mendapat kejutan dari Manajer SFC, Nasrun Umar.

Widodo mengaku sangat senang dan terharu dengan kejutan yang diberikan kepadanya, apalagi selama karirnya menangani klub baru kali ini mendapatkan ucapan langsung dari manajemen.

“Saya sangat terharu, karena selama ini saya hanya mendapatkan kejutan dari rumah dan keluarga dekat. Kalau dari jajaran klub maka SFC adalah yang pertama,” tutur Widodo.

Pada ulang tahun yang ke 46 ini sendiri mengharapkan agar dirinya mampu memberikan yang terbaik bagi klub yang dinahkodainya yaitu Sriwijaya FC mentuk meraih prestasi.

“Tak banyak doa yang saya panjatkan, hanya permohonan agar terus diberikan kesehatan, tadi pagi istri dan anak saya juga sudah memberikan ucapan. Maka dengan perayaan ini, saya merasa seperti mendapatkan energi tambahan untuk membawa SFC lebih baik,” harapnya.

Sementara itu, Manajer SFC, Nasrun Umar mengaku sengaja menyempatkan diri memberikan kejutan kepada pelatih SFC dan menggelar makan bersama jajaran pelatih dan manajemen serta jurnalis yang meliput Laskar Wong Kito.

“SFC bukan hanya sekadar klub sepakbola, namun juga sudah seperti keluarga, meski sederhana kami sengaja untuk merayakan ulang tahun WCP. Semoga ke depan prestasi SFC akan lebih baik lagi,” harapnya. (AND)