foto hl lifstyle 7

PALEMBANG, HALUAN SUMATERA –  Hidup sehat adalah dambaan setiap orang dari segala umur, seta banyak cara yang dilakukan biar sehat baik olaraga kecil seperti lari sampai olaraga yang dibilang berat, tapi intinya yang dilakukan oleh setiap orang untuk sehat .

Bahkan akhir-akhir ini pusat kebugaran menjadi tempat yang paling banyak dikunjungi. Ya, setelah banyak orang menyadari bahwa gaya hidup sehat begitu diperlukan, maka melakukan aktivitas fisik di pusat kebugaran pun menjadi pilihan.

Apakah Anda adalah orang yang baru akan melakukan olahraga di pusat kebugaran? Dan bingung akan melakukan apa saja? Tenang, kami akan memberi solusinya, saran Dian Mohawk salah satu Pelati di Espresso Fitnes Jalan Mayor Salim Batu Bara, Sekip, Lorong Kelapa, Palembang, Selasa (15/8).

“Kesehatan itu sangat penting dan sudah menjadi gaya hidup tersendiri bagi yang menyukai olahraga guna memaksimalkan gaya hidupmu serta memenuhi kebutahan fisik yang mungkin. Bila menurut kamu kurang memuaskan, Espresso Fitnes  hadir untuk Anda yang menyukai olaraga Cardio, Aerobic, Yoga, Sauna, dan masih banyak olahraga yang dihadirkan di Espresso Fitnes yang akan memberi kepuasan tersendiri,” Dian menyebutkan.

Tak hanya itu, Espresso juga akan memberi program kepada konsumen sesuai dengan kebutuhan,  yang mana nanti akan diberikan resep atau cara olahraga dan pola makan  biar apa yang konsumen inginkan akan terwujud seperti memiliki tubuh ideal, six pack, atau yang lain inti untuk kesehatan.

“Sebelum konsumen menjadi member di Espresso Fitnes, pertama kalinya ia datang kita akan tanya apa keluhan dan apa yang ia inginkan agar kita bisa membuat program atau apa yang ia harus lakukan agar keinginannya terwujud,” cetus Dian.

Lanjutnya, bukan hanya pria yang bisa latihan atau berolahraga di Espresso Fitnes, tapi juga para kaum perempuan. Bahkan, Espresso Fitnes siap memberikan ruangan khusus  untuk wanita terutama yang ingin olahraga Aerobic yang dilakukan  dua kali sehari.

“Kami beri rungan khusus untuk para remaja wanita yang latihan aerobik agar mereka merasa nyama dan fokus dalam latihan atau olaraga,” ujarnya.

Saat ini Espresso Fitnes memiliki peralatan yang lengkap seperti ruangan, parkir yang luas, dan aman.  Espresso Fitnes menawarkan harga yang terjangkau bagi konsumen .

“Tarif untuk para mahasiswa atau pelajar per bulannya Rp 150 ribu dan mereka bebas datang berolaraga. Nah, untuk umum dikenakan setiap bulan Rp 180 ribu.

Jadi, tunggu apa lagi? Anda ingin hidup sehat? Jangan khawatir Espresso Fitnes akan memberi solusinya. (udi)