PALEMBANG,HS – Masyarakat Peduli BPJS Sumbangsel Melaksanakan Seminar Untuk memberikan Pemahaman kepada Masyarakat Sumsel mengenai layanan BPJS Kesehatan.

Seminar Ini juga Sekaligus Sosialisasi Tentang Saksi dan denda pelayanan BPJS Kesehatan dari Oleh Dan dari Rakyat.
Acara Seminar tersebut diadakan Dihotel Swarna Dwipa Sabtu (4/2) dan dihadirin oleh Dinas Kesehatan Provinsi Sumsel serta Divisi Regional BPJS Kesehatan, Kornas MP-BPJS serta Masyarakat Peduli BPJS.

“Ya, kegiatan ini dilakukan adalah merupakan seminar berkaitan dengan pelayanan BPJS kepada masyarakat secara umum.” ujar Korwil Masyarakat Peduli BPJS Sumbagsel Muhammad Zulkifli saat diwawancarai seusai acara,

Dia juga Menambahkan, Kegiatan ini juga diwakilin oleh Masing-masing perwakilan daerah dan hari ini juga melakukan presentasi, baik BPJS Ketenagakerjaan mapun BPJS Kesehatan. Oleh karena itu kegiatan ini melibatkan pihak-pihak yang memang berkaitan dengan BPJS.

Dia juga Berharap, Ke depannya melalui berbagai kegiatan baik seminar maupun sosialisasi lainnya akan semakin membuat pelayanan yang dilaksanakan oleh BPJS dan Rumah Sakit rujukan akan semakin baik, sehingga keluhan yang disampaikan oleh masyarakat pengguna BPJS akan semakin turun.

Disinggung mengenai laporan masyarakat tentang Pelayanan rumah sakit Sejauh ini, “Ya, Setidaknya sudah ada Laporan sekitar 31 laporan mengenai pelayanan rumah sakit yang tidak baik telah masuk ke kami, dan yang sudah devalusai belum begitu banyak, oleh karenanya melalui kesempatan ini kami berharap kedepan tidak ada lagi pasien BPJS yang ditelantarkan dengan berbagai alasan yang disampaikan oleh pihak rumah sakit.” tegasnya.(MDN)