4 bulan ago
184

OKI,HALUANSUMATERA.COM,-H. Bobi anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Ogan Komering Ilir (OKI) Provinsi Sumatera Selatan, prihatin terkait lumpuhnya Infrastruktur jalan dari Sungai Jeruju ke Kecamatan Cengal.

Hal itu diungkapkannya usai kunjungan kerja dalam rangka reses I masa sidang I tahun sidang 2022/2023, di Daerah Pemilihan (Dapil) III belum lama ini.

Dikatakannya, banyak PR (Pekerjaan Rumah) pemerintah, terutama untuk di daerah pengairan. Seperti, untuk pembangunan Ruang Kelas Baru (RKB) sekolah perairan dan pelayanan kesehatan.

“Dan yang saat ini dikeluhkan warga terkait rusaknya jalan, dari sungai jeruju ke Kecamatan Cengal. Sudah 8 bulan ini lumpuh total,” sebut Politisi dari Partai Nasdem OKI ini. Jumat (18/11/2022).

Pada kegiatan reses kali ini, wilayah konstituen yang dikunjungi H. Bobi meliputi Desa Kebon Cabe, Balam Jeruji, Sungai Jeruju, Parit raya, Kuala sungai Jeruju, Kuala sungai pasir, Pantai Harapan, Sungai Lumpur, Sungai pasir dalam wilayah kecamatan Cengal, Desa Tran Rantau lurus dan Desa Simpang Tiga Abadi dalam wilayah Kecamatan Tulung selapan dan Desa Sido Mulyo di Kecamatan Sungai menang.

H. Bobi mengungkapkan, aspirasi rakyat yang disampaikan pada dirinya saat kunjungan tersebut meliputi antara lain untuk bidang pendidikan, banyak fasilitas pendidikan yang kurang seperti Ruang Kelas Baru (RKB) dan Halaman sekolah.

Sedangkan untuk bidang pelayanan kesehatan sambung H. Bobi, masih kesulitan akan akses bagi masyarakat.

Untuk itu kata H. Bobi, aspirasi-aspirasi yang disampaikan warga pada dirinya akan dibawa ke DPRD OKI untuk dibahas lebih lanjut.

“Ini akan kita sampaikan. Keluhan serta aspirasi warga akan kita perjuangkan,” kata H. Bobi.(N.R)