OKU,HS – Pimpinan Daerah Pemuda Muhammadiyah Kabupaten Ogan Komering Ulu resmi dilantik oleh ketua Pimpinan Wilayah Pemuda Muhamadiyah Sumatera Selatan yang di laksanakan di Rumah Dinas Bupati Ogan Komering Ulu. Minggu (18/10/20)

Ihsan Jauhari, SE, M.Si Ketua Pemuda Muhammadiyah Sumatera Selatan mengatakan pelantikan pimpinan daerah pemuda Muhammadiyah kabupaten Ogan Komering ulu resmi saya lantik saya harapkan jadi catatan teman – teman dan sahabat untuk menjadi momentum yang baik

” Tujuan dan fungsi teman – teman sudah jelas, tinggal ikuti dan jalani serta jalankan hal yang baik apa yang menjadi tujuan kita luruskan saja dengan niat yang baik,”ujarnya.

Pesan saya yang baru saja dilantik Pemuda Muhammadiyah khususnya pimpinan daerah pemuda muhamadiyah (PDPM) Kabupaten Ogan Komering Ulu harus menjaga marwah Muhammadiyah, meneguhkan identitas dakwah Islam, memajukan Ogan Komering Ulu serta dapat memberikan contoh kepada masyarakat yang baik walaupun ini tugas yang sangat berat.

“saya harap kita semua bias menjaga marwah Muhammadiyah, meneguhkan identitas dakwah Islam, memajukan Ogan Komering Ulu serta dapat memberikan contoh kepada masyarakat yang baik walaupun ini tugas yang sangat berat.” Pesan Ihsan.

Sementara itu A. Rofiq, S.IP Ketua terpilih Pimpianan Daerah Pemuda Muhammadiyah (PDPM) Ogan Komering Ulu mengatakan saya akan bekerja sekeras mungkin untuk mewujudkan dan mempesembahkan yang terbaik untuk Pemuda Muhammadiyah

“Harapanya dalam kepemimpinan saya kedepan akan lebih baik lagi dan bersama jajaran ke pengurusan PDPM yang lain dapat membuat program dan trobosan yang baru,”Ujarnya.