JAMBI,HALUANSUMATERA.COM-Pengurus Wilayah Nadhatul Ulama (PWNU) Sumatera Selatan bersyukur atas pemberina tanah (Hibah) dari Walikota Lubuklinggau H SN Prana Putra Sohe.

Tanah yang berada dikawasan Jakabaring Kota Palembang tersebut direncanakan akan dibangun kantor 3 (tiga) lantai untuk mendukung kegiatan perekonomian umat.

“Kegiatan Perekonomian dilantai bawah dan kantor dilantai atas. Gedungnya nanti akan dibangun Bupati Musi Banyuasin Dodi Reza Alex dan Giri Ramandha. Beliau mereka merupakan Mustasyar PWNU Sumsel” Ujar Ketua PWNU Sumsel KH. Amiruddin Nahrowi.

Menurut pria yang akrab disapa Cak Amir ini, pihaknya sudah lama merencanakan pembangunan kantor milik organisasi secara permanen. Kantor organisasi selain sebagai simbol gerakan juga untuk pusat aktivitas NU, badan otonom, dan lembaga.

“Alhamdulillah, persoalan pengadaan Kantor Seluruh Banom PWNU Sumsel dijabah oleh Allah swt . Mewakili seluruh jajaran pengurus di PWNU Sumsel dan Banom NU se- Sumsel kami menyampaikan terima kasih kepada Wali Kota Lubuklinggau H SN Prana Putra Sohe yang juga Mustasyar PWNU Sumsel,”pungkas Kyai yang dipercaya sebagai Staf khusus Gubernur Sumsel ini