• Berita
  • Anton Nurdin : Cak Mano Bae Palembang Tetap Juara

Anton Nurdin : Cak Mano Bae Palembang Tetap Juara

2 bulan ago
120

PALEMBANG,HALUANSUMATERA.COM-,Ketua Unum Koni Kota Palembang Anton Nurdin ajak kepengurusan Koni kecamatan Kertapati bersama-sama mempertahankan gelar Juara Umum di Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) Lahat 2023 nanti. Hal ini dikatakannnya saat melantik kepengurusan Koni Kecamatan Kertapati di ruang rapat kecamatan Kertapati jalan Sriwijaya Raya, karya Jaya Kertapati Palembang. Kamis ( 11/8/22).

Anton Nurdin menceritakan, di Porprov OKU Raya ke-13 perjuangan Kota Palembang dalam merebut Juara Umum tidak mudah. Juara Umum Porprov. Prabumulih Musi Banyuasin dengan gigih memprtahankan gelar Juara Umum tersenbut.

” kita berhasil mengalahkan MUBA di sisa pertandingan. Untung saja atlet Kota Palembang bisa meraih Medali Emas disisa pertandingan tersebut dan akhirnya kita berhasil merebut Juara Umum dari Muba,” jelas Anton Nurdin.

Di Porprov OKU Raya kita ada Tagline ” Kito Pacak, Kito Galak Palembang Juara, artinya kita bisa jadi juara kalau kita mau, caranya dengqn melakukan pembinaan atlet secara inten.

“Nah Untuk Porprov. Lahat nanti kita punya Jargon baru
” Cak mano bae Palembang Tetap Juara” jadi kita harus juara umum kembali cak mano be caronyo.” Ujar Anton Nurdin .

Menyinggung kepengurusan Koni Kecamatan Kertapati yang diisi dengan anak- anak muda yang energik, ia menyakini anak muda milenial ini punya semangat juang yang tinggi untuk memajukan dunia olah raga di Kota Palembang khususnya di Kecamatan Kertapati.

“Kita punya tugas berat dalam mempertahankan Juara Umum Porprov. Untuk kita harus mempersiapkan atlet-atlet kita semaksimal mungkin untuk tetap menjaga Prestise kita,” tegas Anton dihadapan pengurus Koni Kecamatawn Kertapati.