PALEMBANG,HALUANSUMATERA.COM- Memiliki sumber daya mumpuni pada berbagai aspek KONI Kota Palembang memprioritaskan sejumlah program, salah satunya adalah maintenance, merawat atlet-atlet potensial dan Memberikan Perhatian juga Monitoring berbagai cabang olah raga yang diproyeksikan meraih medali, Salah satu nya Cabang Olah Raga Renang.

Dalam Kunjungan Ketua Koni Kota Palembang H.Anton Nurdin Selasa Sore (16/2) Ke Kolam Renang Lumban Tirta melihat langsung Atlet Renang di Dampingi Ketua PRSI Kota Palembang M.Andrei Utama.AT,S.IP dan Disambut Jajaran Pelatih.

salah satu program prioritas kita adalah , maintenance merawat atlet-atlet potensial.
Ketua Umum Koni melihat persiapan yang dilakukan apara atlet cabang olah raga renang dan mendengar Keluhan dan masalah yang disampaikan atlet dan pelatih.

Seperti diketahui cabang olah raga renang yang mengirimkan 20 atlet dalam Porprov nanti, yang mana 2 atlet merupakan Lolos Pon Papua mewakili Sumsel dan Peraih Medali di Porwil Yang lalu di Bengkulu.

Menurut Ketua PRSI Kota Palembang M.Andrei Utama.AT,S.IP Permasalah Pembinaan Atlet adalah Sarana Prasarana yang mana kita Tiap kali latihan masih mengeluarkan biaya. Jadi Mohon perhatian dari ketua koni kota palembang untuk mencarikan solusi agar dalam setiap kali latihan kita diberikan Fasilitas Gratis dalam latihan di kolam renang Lumban tirta sebagai tempat pembinaan atlet renang.

Dan juga andrei mengatakan mohon bantuan ketua koni kota palembang dalam memberikan perhatian kepada atlet berprestasi dalam mencarikan dan merekomendasi kepada pemerintahan kota palembang agar atlet ini bisa bekerja.

Ketua Koni Koni Kota Palembang mengungkapkan pihaknya memantau langsung ke lapangan guna melihat sejauhmana persiapan yang dilakukanoleh para atlet, Kami akan terus melakukan monitoring kepada seluruh cabor yang akan dipertandingkan dalam porprov nanti,” Ungkapnya.

Menurut Anton Nurdin Pihak nya akan mencarikan dan membantu permasalahan yang sesuai dengan harapan.

Salah satu Pelatih, Nando mengungkapkan kegembiraanya saat mendapatkan kunjungan langsung dari Ketua Koni Kota Palembang H.Anton Nurdin dan Ketua PRSI Kota Palembang M.Andrei Utama.AT,S.IP.

“saya senang sekali aktivitas latihan kami dipantau langsung olah pak Ketua Koni dan ketua PRSI ini gambaran perhatian dari pengurus kepada kami tentunya kunjungan ini memotivasi kami agar bisa membuktikan yang terbaik nanti kedepan, kami berharap ke depan seluruh unsur termasuk pemkot Palembang memberikan perhatian kepada cabor Renang ini, potensi medali yang bisa diraih Untuk Mengharumkan Nama Daerah kota Palembang khususnya Prov Sumsel tidak usah diragukan dari cabor renang,”Ungkapnya.