PALEMBANG,HALUANSUMATERA.COM-Ketua Umum KONI Kota Palembang Anton Nurdin meninjau langsung pelaksanan seleksi Porprov cabang olah raga Tenis Meja yang berlangsung di Gedung Olah Raga Pitstop Xiom Tabel Tenis Center Jalan Purwasari Celentang Palembang,Sabtu (9/1/21).

Anton Nurdin berharap untuk para atlet yang lolos seleksi harus lebih maksimal latihan agar hasil terbaik dapat diperoleh di Porprov OKU Raya

“Setelah lolos seleksi ,saya harap para atlet ini jangan malas-malasan latihan, terus tingkatkan tehnik dan stamina . supaya mendali emas yang gagal diraih di Porprov. Prabumulih dapat di rebut kembali di Porprov OKU Raya,” ujar Anton Nurdin

Ia juga menjanjikan banus tambahan untuk para atlet yang berprestasi diajang Porprov OKU Raya nantinya.

Sementara itu Ketua Persatuan Tenis Meja Seluruh Indonesia (PTMSI) Kota Palembang Hafiz Ramadhonie mengucapkan terima kasih atas kehadiran Ketua Umum KONI Kota Palembang Anton Nurdin bersama Ketua DPRD Kota Palembang Zainal Abidin atas kehadirannya di kejuaraan Tenis Meja seleksi Porprov 2021 ini.

Ia mengatakan suatu kehormatan sekali KONI Kota Palembang bisa hadir melihat langsung kejuaraan ini.

“Alhamdulillah, seleksi Porprov 2021 ini bisa dihadiri langsung Ketua Koni Kota Palembang, bisa menjadi penyemangat para atlet Tenis Meja Kota Palembang, apalagi beliau menjanjikan bonus tambahan bagi atlet berprestasi,” beber Hafiz saat di wawancarai awak Media Haluansumatera.com usai pembagian hadiah

Lebih lanjut Hafiz menjelaskan dari hasil seleksi ini yang lolos masuk Porprov ada 8 atlet, 4 atlet putra dan 4 atlet putri.

Hafiz juga berharap KONI Kota Palembang terus bersinergi dan mengayomi PTMSI Kota Palembang dan bisa menjadi penyemangat para atlet untuk bisa berpretasi lagi.

Di Porprov Prabumulih PTMSI hanya Bisa menyumbangkan 1 Mendali Perak dan 5 Perunggu.

“ kita di Porprov OKU Raya 2021 nanti menargetkan 4 Mendali Emas , Mudah-mudah KONI Kota Palembang mensuport PTMSI dalam meraih prestasi untuk mengharumkan kembali Kota Palembang diajanng Porprov 2021,” pungkasnya.