PALEMBNG,HALUANSUMATERA.COM-Kejuaraan Tinju Amatir Antar Sasana Se-Kota Palembang yang berlangsung dari tanggal 7-11 Februari 2021 Resmi ditutup oleh Ketua Umum Koni Kota Palembang Anton Nurdin, Kamis (11/2/21).

Anton Nurdin mengucapkan selamat kepada para petinju yang telah mendapatkan mendali dan berharap akan mendapatkan mendali juga diajang PORPROV OKU Raya 2021 nanti.

“Di PORPROV. Prabumulih cabor tinju mendapatkan 2 emas dan 1 perunggu, di PORPROV OKU RAYA nanti kita harapkan Tinju akan mendulang mendali emas lebih banyak lagi,” ujar Anton Nurdin.

Ia juga menghimbau kepada petinju ini untuk terus berlatih lebih keras lagi , tehnik, fisik diperbaiki.

“Kejuaraan ini menjadi momentum kita untuk memperbaiki kekurangan kita, jadi pembelajaran untuk lebih baik lagi,” himbau Anton Nurdin

Sementara Ketua Pelaksana Kejuaraan Tinju Amatir Antar Sasana Fir Azwar mengucapkan terima kasih pada semua pihak yang mensukseskan gelaran tinju amatir ini, terkhusus KONI Kota Palembang telah mendukung secara moril dan materil.

“Terima kasih kepada KONI Kota Palembang yang telah mendukung secara moril maupun materil hingga acara ini sukses terlaksana,”ujar Fir Azwar

Tak lupa ucapan terima kasih kepada Kepala SMK N 5 Zulkarnain,S.Pd.,MM beserta staf Guru dan siswa yang telah membantu dari awal pembukaaan sampai Kejuaraan Tinju Amatir ini berakhir dengan sukses.

Untuk para atlet teruslah menjadi petinju yang berkualitas masih ada waktu untuk berlatih lagi untuk berlaga di PORPROV. OKU RAYA 2021 nanti.