Atlit INKAI Polres Lahat Di Lepas Untuk Mengikuti Kejurda Di Kota Pagar Alam.

2 bulan ago
134

LAHAT,HALUANSUMATERA.COM-Pada hari jum,at 12 Agustus 2022 pukul 14.00 wib Kapolres Lahat AKBP Eko Sumaryanto, SIK melalui Waka Polres Lahat Kompol Feby Febriyana, SIK melepas 17 Atlit INKAI Polres Lahat yang akan mengikuti lomba di Kota Pagar Alam.

Kemudian ke-17 atlit tersebut berusia dini sampai dengan junior,akan mengikuti Kejurda di Kota Pagar Alam perwakilan dari Polres Lahat yang akan berlangsung dari tanggal 12 sampai dengan 14 Agustus 2022 mendatang.

Dalam pesannya, Waka Polres Lahat, Kompol Feby meminta agar para atlit Berjuang semaksimal mungkin dan tampilkan yang terbaik dan tetap menjaga sportifitas dalam bertanding untuk menjadi yang terbaik.

“Kami dari Polres Lahat mendo’akan semoga pelaksanaannya nanti berjalan lancar hingga selesai dan semoga berhasil menjadi pemenang.

Dalam pelaksanaan pelepasan atlit Waka Polres di dampingi oleh Kabag Log Kompol Telembanua SE dan para pelatih INKAI Polres Lahat dan personel Polres Lahat lainya.

Di harapkan dalam pertandingan nanti dapat menjaga nama baik Polres Lahat, jangan sampai ada kecurangan yang di buat oleh para Atlit dan kru serta sporter, tunjukkan yang terbaik, dan yang paling utama jaga keselamatan serta kekompakan.