Bantu Masyarakat,Pemkot Palembang Gelar Bazar

1 bulan ago
48

PALEMBANG.HALUANSUMATERA.COM-Bazar Ramadhan atau pasar murah yang diadakan Pemkot Palembang terus dimanfaatkan oleh masyarakat kecil untuk mendapatkan sembako murah di bawah harga pasar.

Kegiatan Bazar Ramadhan dinilai sangat membantu warga sekitar kecamatan Kalidoni ini ternyata dimanfaatkan warga untuk membeli dengan harga murah.

Menurut Wakil Walikota Palembang, Fitrianti Agustinda, Bazar ramadhan ini adalah yang ke-10, sangat ramai dikunjungi masyarakat. Oleh karena itu, warga kota Palembang memanfaatkan momen ini.

“Saya berharap dalam bazar ini selain bisa dimanfaatkan, semua masyarakat harus bisa menjaga protokol kesehatan saat berkunjung, karena kondisi Covid belum juga hilang,” kata Fitri saat memantau bazar di halaman kecamatan Kalidoni.

Ditambahkannya, rangkaian yang dilakukan Pemkot melalui Dinas Perdagangan Kota Palembang akan berlangsung hingga akhir puasa.

“Masyarakat tidak perlu khawatir karena stok bahan makanan seperti daging, nasi hingga Lebaran nanti aman, tidak perlu melakukan pembelian berlebihan,” pungkasnya