PALEMBANG, HALUANSUMATERA.COM – Badan Kesehatan Penanggulangan Bencana Pemuda Pancasila Kota Palembang dan Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Srikandi Pemuda Pancasila Kota Palembang kembali menyalurkan bantuan beras untuk anggotanya yang terdampak Covid-19 dengan cara Asa, Asih dan Asuh.

Penyaluran bantuan, dilaksanakan di beberapa tempat, salah satunya di kediaman Almarhum Edi Zumari Ketua Ranting Sungai Buah Kelurahan 2 Ilir Kecamatan Ilir Timur II (IT II) Palembang, Senin (20/9/2021).

Penyerahan bantuan ini, turut dihadiri oleh Romala Dewi Ketua DPC Srikandi PP Kota Palembang beserta pengurus, Ryansu Ketua BKPB PP Kota Palembang beserta pengurus

Rosmala Dewi Ketua Srikandi Pemuda Pancasila Kota Palembang mengatakan, hari ini DPC Srikandi PP Kota Palembang dan BKPB PP Kota Palembang kembali menyalurkan bantuan beras kepada anggota pemuda pancasila yang berhak menerimanya yang terdampak covid-19

“Bantuan ini berasal dari MPW PP Sumsel dan juga berasal dari anggota pemuda pancasila yang mempunyai rezeki berlebih,” jelasnya.

Adapun yang menerima bantuan tersebut untuk hari ini sebanyak 9 anggoga, diantaranya Almarhum Joni wijaya (KK Jon Tato), Almarhum Erwin Isnu PAC IT I, Almarhum Aan Pengurus PAC IT I, M Harris Harla, Almarhum Tarso, H Efendi, Almaehum Imron, Arifin Sastra Senior PP dan Almarhum Edi Zumari dan besok 5 orang.

“Dan, perlu dicatat mereka yang menerima bantuan tersebut merupak anggota senior PP dan juga telah membesarkan nama Pemuda Pancasila sehingga kami tidak akan melupakan jasa-jasa mereka,” katanya.

Hal yang sama dikatakan Ryansu Ketua BKPB PP Kota Palembang bahwa hari ini BKPB memberikan bantuan beras kepada anggota kami yang sudah senior dan berjasa kepada Pemuda Pancasila.

“Bantuan ini jangan dilihat dari berapa jumlahnya, tetapi dilihat dari nilai kebersamaanya dan rasa cinta kami sebagai anggota Pemuda Pancasila,” jelasnya.

Sementara itu, Mawar Istri Almarhum Erwin Isnu, mengucapkan terima kasih atas bantuannya.

“Semoga Pemuda Pancasila selalu sukses dan mendapatkan ridho dari Allah,” ucapnya. (Santo)