Bupati Lahat Memberikan Bibit Ternak Sapi,Kartu Tani Sekaligus Launching Beras Organik

1 tahun ago
415

LAHAT,HALUANSUMATERA.COM-Bertempat di Balai Desa Suka Bakti Kecamatan Kikim Barat pada hari ini Senin(20/12), Bupati Lahat,Cik Ujang.SH didampingi Ketua TP PKK Kabupaten Lahat Ny.Lidyawati Cik Ujang.S.Hut memberikan bantuan bibit ternak sapi bali, kartu tani dan launching beras organik kepada kelompok tani di Desa Suka Bakti Kecamatan Kikim Barat.

Hadir dalam acara ini Kasdim 0405 Lahat, Anggota DPRD Kab.Lahat Dapil 5 Nanda Pinola, Tabrani, Assisten II,para kepala OPD, Pimpinan Bank BRI Cabang Lubuk Linggau, Pimpinan Bank Sumsel Babel Lahat, Camat se-Kikim Area, Unsur Tripika Kecamatan,TP.PKK Kabupaten Lahat, TP PKK Kecamatan, para Kades di wilayah Kikim Barat serta penerima bantuan.

Bupati Lahat,Cik Ujang.SH dalam arahanya menyampaikan kepada penerima bantuan dari Pak Bupati berupa sapi dan yang lain-lain di harapkan agar sapi yang telah di terima sebanyak 20 ekor per kelompok tani ini semoga berkembang biak, dan diharapkan kepada kelompok yang menerima sapi memelihara dengan baik.

“Kepada kelompok tani yang menerima bantuan ini,peliharalah bantuan bibit ternak sapi ini sebaik mungkin dan agar kompak selalu sehingga Insyaallah akan hewan ini akan berkembang biak dengan baik seperti yang kita harapkan.”ujarnya

Dan juga kepada kelompok tani yang menerima bantuan sapi agar menjaga dan memelihara dengan sebaik mungkin.Untuk itu di butuhkan kerjasama,kompak dan selalu terus berkoordinasi dengan Dinas Pertanian.

Setelah kata sambutan Bupati Lahat juga lounching beras organik yang di tandai dengan pemukulan gong oleh Bupati Lahat yang didampingi Ketua TP. PKK Kabupaten Lahat.