• Berita
  • Lahat
  • Regional
  • Bupati Lahat Memberikan Penghargaan Satyalencana Karya Satya PNS Dilingkungan Pemerintahan Kabupaten Lahat

Bupati Lahat Memberikan Penghargaan Satyalencana Karya Satya PNS Dilingkungan Pemerintahan Kabupaten Lahat

2 minggu ago
298

LAHAT,HALUANSUMATERA.COM-Seusai melaksanakan apel gabungan ASN selanjutnya Bupati Lahat memberikan penghargaan Satyalencana Karya Satya PNS Dilingkungan Pemerintahan Kabupaten Lahat,Senin(09/05) di halaman kantor pemerintahan Kabupaten Lahat.

Turut hadir dalam pemberian penghargaan ini Wakil Bupati Lahat H.Hariyanto,SE.MM,Sekda Lahat Chandra,SH.MM,para kepala OPD dan ASN di Lingkup pemerintah Kabupaten Lahat.

Lidyawati,S.Hut selaku salah satu penerima penghargaan Satyalencana Karya Satya PNS sekaligus Ketua TP.PKK Kabupaten Lahat mengucapkan terima kasih kepada pemerintah Kabupaten Lahat atas penghargaan yang di berikan,hal ini akan di jadikan sebagai motivasi ke depan dalam melaksanakan tugasnya sebagai ASN di Lingkup pemerintah Kabupaten Lahat.

“Saya berharap dengan adanya penghargaan ini akan menambah semangat dalam menjalankan tugas sebagai ASN di Lingkup pemerintah Kabupaten Lahat dan mudah-mudahan ke depan dapat menjalankan tugas dengan baik dan lancar sampai dengan pensiun tidak ada hambatan.”harapnya

Sementara Hj.Sumiyati sekaligus Ketua GOW Kabupaten Lahat yang sudah berdedikasi selama kurang lebih 30 tahun dalam profesinya sebagai guru mengatakan dalam prosesnya selalu memberikan jaminan pendidikan yang baik kepada para siswa siswinya sehingga menjadi anak-anak yang berhasil dan berguna bagi nusa dan bangsa.

Di samping itu dengan di berikannya penghargaan ini akan menambah semangat walaupun sudah memasuki masa pensiun akan terus memberikan pendidikan-pendidikan yang terbaik untuk generasi penerus demi kemajuan bangsa ini.

“Alhamdulillah bersyukur atas penghargaan ini dan Saya berpesan untuk para guru agar terus meningkatkan prestasinya dalam mendidik anak-anak agar menjadi orang-orang yang sukses dan berguna.”tutupnya.