Bupati Lahat Meresmikan Gedung Wicaksana Laghawa Polres Lahat

5 bulan ago
284

LAHAT,HALUANSUMATERA.COM-Pada hari ini Rabu(05/01) di laksanakan Peresmian Gedung Wicaksana Laghawa Polres Lahat yang bertempat di halaman Polres Lahat.

Turut hadir dalam acara ini Bupati Lahat Cik Ujang,SH,Ketua DPRD Lahat Fitrizal Homizi,ST,Ketua Pengadilan Negeri Lahat atau yang mewakil,Kapolres Lahat beserta jajaranya para kepala OPD serta para tamu yang undangan yang sempat hadir.

Kapolres Lahat AKBP Achmad Gusti Hartono,SIK dalam kata sambutanya mengucapkan terima kasih kepada pemerintah dan masyarakat Kabupaten Lahat yang telah memberikan kesempatan sehingga di berikan hibah gedung ini. Tidak hanya itu beberapa waktu yang lalu juga di berikan beberapa renovasi di Polres Lahat ini dan telah di dirikan Pospol di Kecamatan Muara Payang.

“Saya berharap dengan adanya bantuan hibah gedung ini dapat bermanfaat bagi masyarakat banyak dan dapat memberikan motivasi kepada seluruh anggota Polres Lahat dalam rangka bekerja lebih baik lagi.”ujarnya

Sementara Bupati Lahat Cik Ujang,SH dalam arahanya mengutarakan bahwa hibah gedung ini dimaksudkan untuk menunjang tugas-tugas dinas anggota Polres Lahat.Untuk itu hal ini di merupakan bentuk sinergitas antara pihak kepolisian dalam mengamankan wilayah Kabupaten Lahat sehingga pemerintah dan masyarakat aman nyaman dan Kabupaten Lahat semakin bercahaya.

“Kami berharap agar fasilitas gedung ini dapat di rawat dan dapat di manfaatkan dengan sebaik-baiknya sehingga sinergitas antara Pemerintah dan kepolisian akan terjaga dengan baik.”tutupnya