• Berita
  • Lahat
  • Regional
  • Bupati Melantik Pejabat Pimpinan Tinggi Pratama dan Pejabat Administrator di Lingkup Pemerintah Kabupaten Lahat

Bupati Melantik Pejabat Pimpinan Tinggi Pratama dan Pejabat Administrator di Lingkup Pemerintah Kabupaten Lahat

4 bulan ago
329

LAHAT,HALUANSUMATERA.COM-Bupati Lahat Cik Ujang,SH Melantik dan Mengambil Sumpah/Janji Jabatan Pejabat pimpinan Tinggi Pratama dan Pejabat Administrator di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Lahat.

Turut hadir dalam acara ini Wakil Bupati Lahat H.Hariyanto,SE.MM,Sekda Lahat Chandra,SE.MM,para kepala OPD di Lingkup pemerintah Kabupaten Lahat serta para tamu undangan yang sempat hadir.

Adapun 5 pejabat yang dilantik sebagai berikut :

  1. M. Ghufron D. SE.MM
    Jabatan Baru : Kepala Badan Pemgelolaan Keuangan dan Aset Daerah Kabupaten Lahat.
  2. Vivi Anggraini, S.STP, M.Si
    Jabatan Baru : Kepala Dinas Perkebunan Pemkab Lahat.
  3. Edeales Pokal, S.STP, MM
    Jabatan Baru : Camat Merapi Timur.
  4. Salpis, SP
    Jabatan Baru : Sekretaris Camat Kota Agung.
  5. Senang Bidu Mulyadi, SE. M. Ec, Dev
    Jabatan Baru : Seketaris Kantor Camat Gumay Ulu.

Dalam arahannya Bupati Lahat Cik Ujang, SH mengatakan dengan telah dilantikya saudara- saudara, Pemkab Lahat berharap agar saudara- saudara dapat bekerja dengan sebaik- baiknya jabatan yang diberikan ini merupakan amanah yang harus dijaga dengan sebaik- baiknya.

“Untuk Kepala Badan Keuangan dan Aset Daerah Lahat dan Kepala Dinas Perkebunan Kabupaten Lahat, masih sangat muda dan berharap dapat menjalankan tugas yang diberikan dengan sebaik- baiknya dan mempunyai inovasi-inovasi yang membawa kemajuan untuk Kabupaten Lahat ini.Serta untuk Camat yang telah dilantik dan Seketaris Camat agar dapat menjaga wilayahnya paska setelah Pilkades kemarin, jaga keamanan dan ketertiban di wilayah masing- masing.”ungkapnya.

Sementara Kepala Badan Pengelolaan Keuangan dan Aset Daerah Kabupaten Lahat M.Ghufron D,SE.MM dan Kepala Dinas Perkebunan Kabupaten Lahat Vivi Aggraeni,S.STP.M.Si yang di temui awak media seusai pelantikan mengungkapkan bahwa jabatan yang di berikan Bupati Lahat ini merupakan amanah.Oleh karena itu akan ikut serta dalam mewujudkan visi misi Bupati Lahat dalam membawa Kabupaten Lahat semakin Bercahaya.