Bupati PALI Hadiri Syukuran Radio PALI Dan Peringatan Hari Pers Nasional

3 minggu ago
149

PALI, HALUANSUMATERA.COM-Radio PALI Menggelar Syukuran
Dan Sekaligus Dalam Rangka Memperingati Hari Pers Nasional(HPN) Tahun 2024

Acara berlangsung, Di kolam Pemancing Mang dedek, Di jalan Golf Permai, Kelurahan Handayani, Kecamatan Talang Ubi, Kabupaten PAL, Provinsi Sumatera Selatan, Senin (12/2/2024)

Pimpinan Radio PALI Mang Dedek, Mengatakan kegiatan yang digelar bentuk rasa syukur atas kemajuan Radio PALI selama berapa tahun ini, kegiatan ini juga sekaligus peringatan hari pers Nasional(HPN) yang mana pada hari itu kebebasan pers telah berhasil dan merdeka.

“Kami sebagai insan pers dan sekaligus pengurus radio PALI sangat bangga atas Hari Pers Nasional karena ini adalah bagian dari profesi kami dan kegiatan kami sehari2 dalam menyajikan berita dan memberikan informasi kepada masyarakat.”ungkapnya

Dalam kesempatan lanjut Mang Dedek mengucapkan terima kasih atas kehadiran semua pihak terutama Bupati PALI di tengah kesibukan nya beliau( Heri AMalindo) hadir ditengah kita-kita

” Ini suata kebanggaan kami baik dari Kru Radio PALI maupun insan pers yang ada di kabupaten PALI.”tandasnya

Sementara itu, Bupati PALI, Dr Ir H Heri Amalindo MM, mengajak insan pers untuk menggerakkan warga yang telah masuk daftar pemilih untuk datang ke TPS tanggal 14 Februari 2024 mendatang.
Karena menurut Bupati PALI Heri Amalindo bahwa peran pers sangat penting dalam menyebarkan informasi ajakan agar warga datang ke TPS untuk menyalurkan hak pilihnya.

“Peran pers dalam menggerakkan masyarakat sangat penting, untuk itu sampaikan informasi ajakan kepada masyarakat pentingnya menentukan pilihan dalam menentukan masa depan bangsa lima tahun kedepan,” terangnya.

Dalam kesempatan ini juga Bupati PALI mengucapkan selamat atas syukuran Radio PALI semoga kedepan lebih baik lagi dan lebih maju lagi di bawah pimpinan Mang Dedek.

“Kami juga dalam hal ini mengucapkan selamat Hari Pers Nasional Kepada insan pers di seluruh dunia terkhusus wartawan yang bertugas di bumi serapat Serasan, semoga mitra kerja sama antara Pemda PALI dan Media di PALI tetap berjalan dengan baik dan semestinya.”pungkasnya

Laporan: Sendi