PALEMBANG,HALUANSUNATERA.COM- Mengaku baru dua kali mencabuli IBV (15) setelah tiga hari bersama, akhirnya Erik Setiawan alias Ucil (23) harus meringkuk dibalik jeruji besi sel tahanan Polrestabes Palembang. Tersangka yang merupakan ‘Anak Punk’ ini ditangkap Sat Reskrim Unit PPA Polrestabes Palembang saat berada di rumahnya, Jalan Sukabangun, Sukarami, Palembang, Rabu (14/1/2021).

“Awalnya kita terima laporan orang tua korban, karena anaknya dibawa lari pelaku selama satu minggu, tepatnya pada Jumat (7/1) sekitar pukul 22.00 WIB. Selama itu, pelaku menggauli korban,” jelas Kapolrestabes Palembang, Kombes Irvan Prawira melalui Kasat Reskrim, Kompol Edi Rahmat Mulyana dan Kasubnit PPA, Iptu Fifin Sumailan, saat press release.

Dikatakan Kapolres, antara korban dan pelaku sudah saling mengenal.

“Dari pengakuan pelaku, dirinya mengenal korban melalui media sosial facebook. Lalu, membuat janji bertemu dan terjadilah pencabulan ini di rumah kosong, Jalan Meranja Jaya, Kemuning, Palembang,” jelasnya.

Sementara, tersangka mengaku melakukan hubungan badan dengan korban tidak menggunakan paksaan.

“Kami melakukannya suka sama suka pak,” ujarnya, ketika diwawancarai sejumlah wartawan.

Anak Punk ini menjelaskan, saat kejadian korban tidak mau pulang ke rumahnya.

“Dia tidak mau pulang pak, jadi saya bawa ke rumah. Tiga hari kami bersama dan dua kali keli berhubungan badan, tapi saya tidak memaksanya,” ungkap pria yang wajahnya dipenuhi tato ini. (Selfie)