Cik Ujang Bangun Masjid Arrohman Di Tanah Pribadi

4 bulan ago
452

LAHAT,HALUANSUMATERA.COM- Bertempat di Desa Lebak Budi Kecamatan Merapi Barat seusai melaksanakan sholat Jum’at Bupati Lahat Cik Ujang, SH dmyang didampingi Sekda Lahat Chandra,SH.mm,para Kepala OPD di Lingkup pemerintah Kabupaten Lahat,Camat Merapi Barat,Kades Lebak Budi Susi Mariani meninjau langsung titik nol pembangunan Masjid ARROHMAN,Jum(07/01).

Rencana pembangunan Masjid ini di atas tanah seluas 3/4 H milik pribadi Bupati Lahat Cik Ujang,SH. Rencana Peletakan batu pertama akan dilaksanakan setelah fix lokasi titik nol.

Cik Ujang,SH menceritakan bahwa tanah pribadi miliknya dibeli waktu masih bujang pada tahun 1997.Adapun yang menjadi alasan di dirikan masjid Arrohman ini agar masyarakat desa Lebak Budi lebih khusuk dalam menjalankan ibadah.

Di samping itu dengan keadaan masjid yang luas dan lahan parkir yang memadai,Insya Allah peletakan batu pertama akan dilaksanakan pada tahun ini.

“Ukuran bangunan masjid Arrohman ini 18 X 16 meter persegi dan menggunakan nama masjid yang lama guna tidak merubah nama masjidnya.”sampainya