Desa Purbamas Kecamatan Kikim Tengah berhasil Menyabet Juara 2 Tingkat Regional Sumatera

3 minggu ago
71

JAKARTA,HALUANSUMATERA.COM-Kementerian Desa, Pembangunan Daerah Tertinggal dan Transmigrasi Republik Indonesia (Kemendes PDTT RI) melaksanakan lomba Sustainable Development Goals (SDGs) Desa tahun 2024 dengan mengusung tema ‘Pemanfaatan Dana Desa dalam mendukung Tujuan Pembangunan Berkelanjutan melalui Implementasi SDGs Desa’.

Saat ini lomba tersebut telah memasuki seleksi tahap keempat di mana diumumkan 3 pemenang dari masing-masing regional. Pemerintah Kabupaten Lahat, yang dalam hal ini diwakili oleh Desa Purbamas Kec. Kikim Tengah berhasil menyabet Juara 2 tingkat Regional Sumatera.

Pj. Bupati Lahat, Muhammad Farid S.STP M.Si melalui Kepala Dinas PMD Kab.Lahat yang diwakili oleh Kabid Adm. Pemdes, Arie Effendi S.I.P mengucapkan terima kasih kepada Kepala Desa Purbamas dan pihak terkait yg sudah berusaha secara maksimal.

“Alhamdulilah, penghargaan ini untuk seluruh Masyarakat Kab.Lahat. Semoga ini dapat menginspirasi dan memotivasi desa desa lain untuk mewujudkan Kab. Lahat Berfaedah dan Bermartabat”, pungkasnya.