Dharma Wanita Persatuan Kabupaten Lahat Terus Mendukung Program-Program Pembangunan

2 bulan ago
471

LAHAT,HALUANSUMATERA.COM-Dalam rangka HUT Kabupaten Lahat ke-153 perayaan ke- XXIV di gelar pameran pembangunan yang dilaksanakan selama hari yang dimulai dari tanggal 13-17 Mei 2022.

Oleh sebab itu Ketua Dharma Wanita Persatuan Lahat Ria Afriani Chandra mengungkapkan dengan adanya pameran pembangunan ini seluruh anggota Dharma Wanita Persatuan Lahat dapat ikut berpartisipasi melalui stan yang disediakan untuk ikut serta dalam mempromosikan produk-produk UMKM yang berasal dari anggota Dharma Wanita Persatuan dan masyarakat Kabupaten Lahat.

“Melalui event pameran pembangunan ini di harapkan dapat membantu memajukan UMKM yang ada di Kabupaten Lahat melalui produk-produknya.”ujar Ketua Dharma Wanita Persatuan,Sabtu(14/05).

Ditambahkannya dalam rangka HUT Kabupaten Lahat ke-153 ini diharapkan Kabupaten Lahat akan semakin maju bersama seluruh elemen masyarakat yang telah di bangun untuk menuntaskan kemiskinan,memantapkan pembangunan dalam bidang perekonomian sosial budaya,menuntaskan vaksin masyarakat sehat,masyarakat sejahtera sehingga terwujud Lahat Bercahaya.

“Semoga Kami Dharma Wanita Persatuan Lahat selaku persatuan istri ASN yang ada di Kabupaten Lahat dapat terus mendukung sepenuhnya program-program Bupati dalam pembangunan yang ada di Kabupaten Lahat.”tutupnya