Dinkes Prov.Sumsel Lantik Pejabat Fungsional Penyuluh Kesehatan Masyarakat

2 tahun ago
108

PALEMBANG,HS-Pelantikan dan pengambilan sumpah jabatan fungsional penyuluh kesehatan masyarakat/administrator kesehatan/apoteker provinsi Sumsel yang di gelar di Ruang Aula Bapelkes Dinas kesehatan prov. Sumsel, Rabu (14/10/2020).

Pelantikan dan pengambilan sumpah janji jabatan ini di lantik sebanyak 10 orang yang di lantik.Yang melantik dan mengambil sumpah janji jabatan yaitu Dr. Trisawarman M.Kes Sekretaris Dinas Kesehatan Provinsi Sumsel.

Dr. Triswarman M.Kes Sekretaris Dinas Kesehatan Provinsi Sumatera Selatan mengatakan, Pelantikan fungsional administer kesehatan disitu ada tenaga kesehatan penyuluhan masyarakat ada apoteker dan juga ada tenaga gizi.

” Jadi pelantikan ini tugas mereka adalah nantinya fungsional di bidang kesehatan administrator dan pekerjaan mereka nanti merumuskan kebijakan kebijakan dalam administrasi kesehatan kemudian juga membantu kepala dinas kesehatan dan juga kepala bidang kesosialan merumuskan kebijakan dan pelaksanaan dibidang kesehatan administrator,” bebernya.

” Harapannya mereka akan jadi fungsional legistator yang baik dalam menjalankan tugas untuk mendukung kebijakan kebijakan di bidang kesehatan,” pungkasnya (Och).