PALEMBANG, HALUANSUMATERA.COM – Dalam rangka menyambut Hari Anti Narkotika Internasional, Ditresnarkoba Polda Sumsel selaku unsur pembina DPD Yayasan GANN Sumsel, menggelar rapat pemantapan perayaan Hari Anti Narkotika Internasional (HANI) bersama OPD Sumsel yang tergabung dalam kegiatan HANI.

Turut hadir dalam rapat, Dinas Pendidikan Sumatera Selatan, Dinas Pemuda dan Olahraga, Dinas Komunikasi dan Informatika Sumatera Selatan.

Rapat yang dipimpin lansung oleh Direktur Reserse Narkoba Polda Sumatera Selatan Kombes Pol Heri Istu tersebut berjalan lancar dan memutuskan tanggal pelaksanaan pada 25 Juni 2021, di Polda Sumatera Selatan.

Untuk Panitia, yang dipilih dan disepakati, yaitu AKP Yulia Farida Ditresnarkoba Polda Sumsel sebagai Ketua Panitia Pelaksana dan Nurfrafyanti Fanny Ketua DPD Yayasan GANN Sumsel sebagai Sekretaris Panitia, serta Kombes Pol Heri Istu sebagai pelindung.

Kombes Pol Heri Istu mengatakan, kegiatan ini kita laksanakan pada 25 Juni 2021 dengan beberapa rangkaian kegiatan yang telah disepakati bersama, yaitu launching Komunitas Virtual dan Smile GANN.

“Kegiatan ini akan berkelanjutan sebagai bentuk upaya pencegahan penyalahgunaan narkoba, seperti yang telah diinisiasi oleh DPD Yayasan GANN Sumsel dengan mengadakan lomba film pendek untuk pelajar tentu ini sangat bagus dan membangun kreativitas anak remaja dalam berkarya, sehingga dapat berkegiatan positif. Ayo peduli, ayo berbuat,” imbuh Heri Istu
Selasa 8/6/2021. (*)