OKU TIMUR, HALUANSUMATERA.COM – Silahkan berkompetisi dengan baik dan bersinergi dengan Pengurus Partai Politik (Parpol) yang lain untuk membangun daerah.

Hal itu, disampaikan Ketua DPD Partai Golkar Sumsel Dr Dodi Reza Alex Noerdin Lic Econ MBA, saat membuka pelaksanaan Musda IV Partai Golkar OKU Timur yang berlangsung di Martapura, Minggu (21/2/2021).

Lebih lanjut Dodi Reza mengatakan, Musda IV Partai Golkar OKU Timur merupakan Musda terkahir dan penutup rangkaian kegiatan Musda. Mengapa ditunda, karena kami ingin melihat kerja Partai Golkar dalam Pilkada OKU Timur, sehingga setelah gelaran Pilkada baru dilakukan Musda ke IV Partai Golkar OKU Timur.

“Saya akan memberikan evaluasi dan catatan khusus bagi DPD Partai Golkar OKU Timur dan berkat kerja keras, Partai Golkar empat kali berturut-turut menjadi pemenang, karena itu wajib hukumnya dalam gelaran Pilkada dan Pilpres di OKU Timur Partai Golkar harus menang.

“Untuk itu, saya minta untuk anggota Fraksi Partai Golkar DPRD OKU Timur untuk terus turun ke lapangan demi masyarakat dan saya tidak segan-segan mencoret nama saudara jika tidak mematuhi apa yang diwajibkan Partai kita,” tegas Dodi.

Kemudian, Ketua DPD Partai Golkar H Beni Fefitson mengatakan, hari ini kita akan melaksanakan Musda IV Partai Golkar Kabupeten OKU Timur 2021, untuk mengambil keputusan yang tuntas dan paripurna. Kami juga telah mengundang unsur unsur penting pejabat, pemerintah, pimpinan partai politik yang ada di OKU Timur dan telah dihadiri langsung Ketua DPD Partai Golkar Sumsel beserta jajaran.

“Insya Allah Musda IV ini akan diridhoi oleh Allah SWT dan menjadi pertanda baik bagi perjalanan Partai Golkar ke depan,” ujarnya.

Sedangkan, Ketua Panitia Pelaksana Musda IV OKU Timur Ahmad Jamil menyampaikan, bahwa pelaksanaan Musda ini merupakan amanah Partai Golkar yang harus dilaksanakan.

“Sehingga, terciptanya kesatuan dan kesolidan antara pengurus dan anggota serta kader,” katanya.

Sementara, Plh Bupati OKU Timur Jumadi menambahkan, OKU Timur dipimpin oleh kaum muda, tentu ini akan semakin membuat kabupeten dengan motto Sebiduk Sehaluan ini akan lebih maju dan berkembang.

“Dari dahulu, Partai Golkar selalu mendominasi perolehan suara di OKU Timur. Ini membuktikan, bahwa kaderisasi yang dilakukan partai ini berjalan dengan baik dan yang terpenting bagaimana cara masyarakat mengerti apa itu politik dan tujuannya,” jelasnya.

Musda IV tersebut, dihadiri Sekda yang juga Plh Bupati OKU Timur Jumadi SSos dan Wakil Bupati terpilih HM Adi Purna Yudha, pimpinan Partai Politik, anggota DPRD Sumsel Linda Wati dan anggota DPRD OKU Timur. (*)