PALEMBANG,HS-DPD Hanura Sumsel hari ini menyelenggarakan Fit and Proper Test penyaringan Calon Ketua DPC Hanura Se-Provinsi Sumsel dari tanggal 8-9 Agustus 2020 di Kota Palembang. (8/08/20)

Ketua DPD Hanura Sumsel Ahmad Al Azhar yang didampingi Aslam Mahrom sekertaris DPD Hanura Sumsel dan Tim Seleksi Calon Ketua DPC Hanura Se-Sumsel Juni Alpansuri, S.SI Ketua, Qodri Usman,SP Sekretaris, Edy Hartanto, SE Bendahara, Sukmaria Yansen, SE Anggota, Sastra Wijaya Anggota, H. Hidayat Comsu, SE Anggota, DR.HJ. Yusro Hakimah Anggota, menyampaikan

“Seleksi ini kita harapkan dapat melahirkan pemimpin DPC Partai Hanura yang berkapasitas, punya loyalitas dan akan bersama-sama solid dalam membangun dan membesarkan partai hanura, kita ingin membawa hanura kembali besar seperti sebagimana partai ini berdiri semula, kita optimis dan ini adalah salah satu langkah kita dan tentunya akan diiringi dengan kerja-kerja besar yang telah dan yang akan terus kita lakukan ke depan”. Ungkapnya.

Juni Alpansuri Ketua Tim Seleksi menyampaikan “Sampai hari ini banyak kandidat yang antusias mengajukan diri mendaftar untuk menjadi ketua DPC Hanura Se-Sumsel. Fit and Proper Test diikuti oleh DPC Lubuklinggau, DPC Empat Lawang, DPC Pagar Alam, DPC Lahat, DPC Muara Enim, DPC Prabumulih, DPC OKI, DPC Musi Banyuasin, DPC Banyuasin, DPC Palembang, semoga kegiatan yang tengah kita adakan ini akan melahirkan pemimpin-pemimpin ketua DPC yang tangguh dan bisa membawa hanura di 17 Kab/Kota Se-Sumsel bangkit jaya menang, from zero to hero seperti doa dan jargon Partai Hanura”. Ujarnya.

Terakhir Ahmad Al Azhar menyampaikan, “Jadikan kegiatan ini sebagai semangat dan penyegaran bagi Partai Hanura Se-Sumsel dan siapapun nanti yang terpilih melalui mekanisme Fit and Proper Tes ini kita yakini adalah kader terbaik, kompeten dan berpengalaman, yang akan mampu membawa Hanura ke depan seperti yang kita cita-citakan bersama”. Tutupnya. (Santo)