PALEMBANG, HALUANSUMATERA.COM – Dewan Pimpinan Daerah PGK Kota Palembang, mengadakan buka bersama dan memberikan santunan ke Panti Asuhan amanah dan Panti Asuhan Hafiz Zahri yang diadakan di Sekretariat PGK. Kegiatan ini juga dihadiri oleh Pengurus DPW PGK Sumsel, Kamis (6/5/2021).

Ketua DPD PGK Kota Palembang Samsul Bahri SE menyampaikan, agenda ini merupakan bentuk kepedulian kita terhadap sesama mumpung di Bulan Ramadhan ini bulan penuh ke barokah kita harus meraih ridho Allah SWT dengan berbagai terhadap sesama.

“Kami ucapkan terima kasih kepada seluruh kawan kawan yang sudah berpartisipasi dengan agenda ini dan kepada Donatur-donatur yang sudah menyisikan harta untuk di jalan Allah SWT,” ujarnya.

Sementara, Ketua DPW PGK Sumsel Bambang Irawan SE mengatakan, sangat mengapresiasi kegiatan yang diadakan oleh DPD PGK Kota Palembang.

“Semoga dengan kegiatan ini bisa membuat kita semakin dekat dengan masyarakat apa lagi dengan momen bulan puasa ini semoga mendapatkan berkah dari Allah SWT,” katanya.

Kegiatan ini, dilanjutkan dengan do’a yang dilakukan oleh ketua yayasan Panti Asuhan Amanah dengan harapan semoga selalu diberikan kesehatan dan rejeki oleh Allah SWT serta PGK semakin eksis di dunia perorganisasian.

Usai do’a bersama, kegiatan ini ditutup dengan pembagian sembako yang diberikan oleh DPD PGK Palembang kepada Panti Asuhan Amanah dan Panti Asuhan Hafiz Zahri.(Ocha)