PALEMBANG.HS  – Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Gugus Antisipasi Narkoba Nusantara (GANN) melakukan Silahturahim dan Doa bersama syukuran Kantor DPD Yayasan GANN Sumatera Selatan di jalan Sultan Mansyur no. 133 B Ruko Pondok Berliand Cafe Bukit Siguntang kelurahan Bukit Lama Kecamatan Ilir Barat 1 Palembang. Sabtu (11/07/2020).

Selain melakukan silaturrahim dan syukuran kantor, pengurus DPD GANN juga melakukan pemantapan komposisi, Karena Surat Keputusan (SK) awal sudah dikirim ke Jakarta adalah percepatan administrasi sehingga susunan lama yang di SK kan, revisi dan adanya penambahan Pengurus baru.

Kemudian Pembahasan tekhnis pelantikan Dewan Pimpinan Pusat DPP Yayasan GANN yang in syaa Allah akan di laksanakan pada bulan Oktober 2020 di Jakarta.

Pembahasan rancangan pelantikan DPD GANN Sumsel secara singkat yang akan di laksanakan langsung setelah pelantikan DPP terlaksana artinya DPP berproses DPD pun berproses karena langsung estafet dari DPP ke DPD Sumsel.

Ketua DPD GANN Sumsel  Nurfrafyanti Fanny memberikan arahan dan memotifasi kepada anggota agar bersemangat dalam pencegahan dan pengedaran Narkoba. Fanny mengatakan Yayasan GANN ini di bangun guna mengntisipasi pengedaran Narkoba dan mencegah Generasi bangsa agar tidak terjerumus dan larut dengan barang haram tersebut, selain itu kami akan membina, mendidik para pengurus dan anggota Yayasan GANN agar bisa memberikan pembinaan ataupun pelatihan agar bisa menyampaikan dampak buruk narkoba kepada masyarakat

“Yayasan GANN ini kita dirikan sebagai antisipasi pengedaran dan pencegahan penyalahgunaan narkoba agar genarasi bangsa agar tidak terjerumus dan larut dengan barang haram tersebut,’ ujar Fanny

Selain itu Fanny menambahkan program kerja yayayasan GANN akan membangun UMKM serta akan mendirikan Rumah rehabilitasi terhadap masyarakat yang terpapar Narkoba, dengan membangun UMKM maka akan menimalisir pengedaran dan penggunaan Narkoba.

‘Kedepan yayayasan GANN akan membangun UMKM serta akan mendirikan Rumah rehabilitasi terhadap masyarakat yang terpapar Narkoba, dengan membangun UMKM maka akan menimalisir pengedaran dan penggunaan Narkoba,’ pungkasnya