DPW Grind Perindo Targetkan 17 Kab/Kota Terbentuk Semua Mei Mendatang

7 tahun ago
398

PALEMBANG,HS – DPW Garda Rajawali Perindo (Grind)  Sumsel, tengah membentuk 17 DPD Kabupaten/Kota se-Sumsel, yang ditargetkan awal bulan Mei mendatang seluruh DPD Grind se-Sumsel telah dapat menjalankan tugasnya.

Hal itu dikatakan ketua DPW Grind Perindo Sumsel, Jasmadi selasa (24/4),

Menurut dia, setelah dilantik oleh Ketua umum DPP Perindo, Hary Tanoesoedibjo beberapa waktu lalu. Kini Grind Perindo telah mempersiapkan perangkat Grind ditingkat DPD Kabupaten/kota se-Sumsel.

“Jadi kita tengah mempersiapkan perangkat Grind di seluruh Sumsel, dan Insya Allah bulan depan seluruh pengurus telah terbentuk,”kata dia.

Menurut Jasmadi, para calon ketua DPD Grind telah mendapatkan SK mandat dari DPP Grind Perindo pusat. Dan tengah mempersiapkan struktur kepengurusannya  untuk nanti di rekomendasikan dan di lantik oleh DPP Grind.

“17 calon ketua DPD Grind se-Sumsel telah mendapat SK mandat, dan kini dalam tahap persiapan kepengurusan,”ujar dia.

Dia menegaskan, Grind yang merupakan sayap partai Perindo dalam waktu dekat akan melakukan konsolidasi internal, dalam rangka persiapan pemenangan partai Perindo di Provinsi sumatera Selatan.

“Banyak program dan kegiatan yang tengah kami persiapkan, intinya keberadaan Perindo harus dikenal masyarakat Sumsel,”tambah dia.

Senada dikatakan sekretaris Grind Perindo Sumsel, Afifudin Batubara mengatakan, keberadaan DPD Grind Perindo se-Sumsel, dalam tahap persiapan pembentukan struktural organisasi. Mereka yang mendapat mandat, adalah kader pilihan yang nantinya akan menjalankan tugasnya masing-masing di Kabupaten/kota.

“Untuk tahapan awal, para pengurus inti DPD Grind berjumlah tujuh orang. Dan mereka akan mempersiapkan perangkatnya serta program kerja di wilayahnya masing-masing,”tegasnya (MDN)