PALEMBANG,HS – Drag Race and Bike Event yang diadakan oleh Big Ferpomance
Dijakabaring tanggal 19-22 September 2020 , kegiatan Drag Race and Bike Event diikuti oleh club club mobil yang ada di pulau Sumatera diantaranya club mobil Garasi Family dari Povinsi Pekanbaru dan Lotop SC dari Padang Sumatera Barat.

Meskipun Drag Race and Bike Event batal dilaksanakan para peserta tidak terlalu kecewa karena mereka faham saat ini masih dalam suasana Pandemi COVID-19, apalagi di Palembang Sudah keluar Pergub nomor 37 tentang aturan protokol kesehatan ini sejalan dengan Instruksi Presiden (Inpres) tentang peningkatan disipilin dan penegakan hukum protokol kesehatan dalam pencegahan dan pengendalian Covid-19. Mereka faham dan harus mematuhinya juga.

Sisi positifnya dari batalnya kegiatan menurut Steve perwakilan Lotop padang Sumatera Barat dan siwon dari Family Garasi Pekanbaru Riau mereka bisa mengunjungi objek objek wisata yang ada di kota palembang dan merasakan nikmatnya masakan tradisional khas Palembang.

“Meskipun event drag ini batal kita masih bisa mengobati kekecewaan kami dengan mengunjungi tempat-tempat wisata di Palembang serta menikmati masakan Khas Palembang,” ungkap Steve

Harapan mereka kegiatan drag race ini meskipun batal dilaksanakan untuk saat ini kedepannya kegiatan ini terus dilaksanakan selain untuk mengukir prestasi mereka juga bisa berkumpul dengan sesama club club mobil khususnya club mobil yng berada di pulau Sumatera.

“kami berharap kegiatan ini terus bisa menjadi agenda rutin ,ya selain bisa mengukir prestasi kita juga bisa bersilaturahmi dan berbagi pengalaman sesama club mobil,” tutup Siwon dari Club Garasi Family Pekanbaru,Riau