MUBA,HS – Antusias peserta lomba karaoke on air ( via telp ) dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) Radio Gema Randik (RGR) Muba yang ke 15 tahun sangat menghibur para pendengar.

Jumat 18 September 2020 lomba karaoke on air telah selesai yang di tutup dengan menghadirkan juri Mita Musari penyanyi muba yg juga salah satu peserta Lida 2019 yang di dampingi Siska Lukita Ambasari merupakan Seniman Musi Banyuasin dan pelatih Vocal di Rise Star Musical.

Setelah 5 hari seleksi, maka memutuskan 6 peserta terbaik dari 73 peserta yang akan lanjut ke babak final untuk unjuk kebolehan lagi. 6 peserta tersebut adalah Davina dari Babat Toman, Armezi dari Epil, Indra Puji andika dari Babat Toman, Arif Cahyono dari Sekayu, Doni Juliansyah dari Babat Toman, dan Elita dari Lumpatan.

6 Peserta Lomba Karaoke On Air HUT RGR Muba Bakal Unjuk Kebolehan Lagi. Menurut pihak panitia Ayudia Inara (Elisa), Tia Seftiani (Febie), Ari Susanto (Ahmad rohani), nantinya para peserta yang masuk final ini akan kembali menyanyikan lagu dalam bentuk video yang akan di unggah di medsos Fb dan Instagram LPPL Radio Gema Randik Muba.

Nah untuk penilaian final akan diserahkan kepada netizen, dengan juri yaitu Igo Finalis Lida 2020, Kepala Dinas Dinkominfo Herryandi Sinulingga AP, Sekretaris Hj Nurzahrawati serta Kabid Komunikasi Publik Dinkominfo Hj Tri Nurhayani,”ungkapnya.

Sementara, Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika Muba Herryandi Sinulingga AP mengucapkan terima kasih atas partisipasi masyarakat ataupun pendengar Radio Gema Randik Muba yang sudah turut menyemarakkan Peringatan HUT LPPL Radio Gema Randik Muba.

“Sebenarnya kita ingin Peringatan HUT LPPL RGR ini diadakan secara meriah, namun mengingat saat ini kita tengah menghadapi pandemi, dan tidak ingin menyebabkan penyebaran COVID-19, maka kita putuskan kegiatan lomba karaoke on air ( via telp). Itu semua kita lakukan demi keselamatan masyarakat atau pendengar setia RGR.

Mengenai pengumuman pemenang, Lanjut Sinulingga “Kami juga akan umumkan pemenang lomba pada tanggal 9 oktober 2020 sekaligus Perayaan Hari Ulang Tahun LPPL Radio Gema Randik ke-15 yang jatuh pada tanggal 05 Oktober 2020. Penyerahan piala dan hadiah untuk para pemenang akan di serahkan langsung di Kantor Dinkominfo Muba,”pungkasnya.