Fitri : Masyarakat Jangan Cemas Stok Bapok Jelang Lebaran Aman

1 bulan ago
51

PALEMBANG ,HALUANSUMATERA.COM-Gelaran Bazar Murah Ramadan Pemerintah Kota [Pemkot] Palembang telah memasuki hari kesepuluh.

Bazar tersebut sangat membantu masyarakat seputar Kecamatan Kalidoni dengan suguhan berbagai bahan pokok [Bapok] dan harga relatif murah.

“Kegiatan di hari kesepuluh ini sangat ramai dikunjungi masyarakat, maka manfaatkanlah momen ini dengan sebaik-baiknya,” kata Wakil Walikota [Wawako] Fitrianti Agustinda, Senin [18/4/2022].

Selain itu, Wawako Fitri mengimbau bagi warga untuk tetap menjaga protokol kesehatan [prokes] di saat

“Saya berharap di bazar ini semua masyarakat selain bisa memanfaatkannya tentunya harus bisa menjaga protokol kesehatan disaat berkunjung, karena kondisi COVID-19 masih belum hilang,” katanya Senin [18/4] saat memonitor bazar di halaman kecamatan Kalidoni.

Ia juga menambahkan rangkain yang dilakukan Pemkot melalui dinas Perdagangan kota Palembang akan berlangsung sampai akhir puasa nanti tentunya kegiatan ini akan selalu kami hadiri selalu.

“Masyarakat jangan cemas karena stok bahan pangan seperti daging, beras sampai lebaran nanti aman, tidak perlu melakukan pembelian secara berlebihan,” tutupnya.