PALEMBANG, HALUANSUMATERA.COM – Wakil Walikota Palembang Fitrianti Agustinda sebelumnya safari mendengar aspirasi masyarakat di Kelurahan Kebun Bunga, kini Rabu, 9 Juni 2021 Pagi Fitri merambat ke Kelurahan Talang Jambe Kecamatan Sukarami.

Sekitar pukul 09.00, Fitri tiba dengan kendaraan dinasnya bernomor polisi BG 2 A. Di dampingi Asisten I, Faisal Am bersama rombongan dinas lainya.

Wakil Walikota dua periode ini menginginkan masyarakat bisa menikmati pembangunan yang merata disetiap Kecamatan dan Kelurahan ada di Kota Palembang.

“Ya, dari hari Jum’at saya telah melakukan kunjungan mendengar aspirasi masyarakat di Kecamatan Sukarami yakni di Kelurahan Kebun Bunga dan sekarang di Talang Jambe” kata Fitri saat di wawancarai.

Orang nomor dua di Kota tertua di Indonesia ini menuturkan, dirinya menginginkan persoalan pembangunan dan pelayanan di Kelurahan Talang Jambe bisa melakukan percepatan setidaknya 70 hingga 80 persen tercapai.

“Kita berharap setidaknya 70-80 persen melakukan percepatan pembangunan dan pelayanan bisa terealisasi,” harapnya.

Sementara itu, Ketua RT 30 Kelurahan Talang Jambe Kecamatan Sukarami, Sopian menyampaikan ada sekitar 3 ribu warga yang masih belum menikmati air bersih di Talang Jambe.

“Saya berharap air bersih supaya segera masuk, karena warga sering kesulitan air apabila kemarau tiba,” singkatnya. (*)