PALEMBANG,HS – Selain terus melakukan berbagai terobosan pembinaan dan prestasi, Pengurus Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Sumsel terus berupaya melakukan berbagai kerjasama dari berbagai perusahaan baik BUMN maupun swasta.

Kali ini, Pengurus KONI Sumsel melalui Bidang Kerjasama Antar Lembaga dan Luar Negeri yang menggandeng salah satu BUMN di Sumsel yakni PT Pusri berupa pemberian paket sembako.

Ketum KONI Sumsel, Hendri Zainuddin didampingi Kepala Bidang Antar Lembaga dan Luar Negeri KONI Sumsel H Fahrurrozy Bey, SH MM mengaku sangat apresiasi dengan PT Pusri melalui Program Corporate Social Responsibility (CSR) yang telah bekerjasama dengan KONI Sumsel untuk membantu para atlet.

“Dan hari ini secara simbolis sebanyak 133 paket sembako telah kami terima dari PT Pusri melalui Bapak Ir Heri Suharsono selalu Manajer CSR PT Pusri untuk kemudian segera kami distribusikan kepada para atlet yang berhak menerimanya,” ujarnya, Kamis (30/7/2020).

Sementara Fahrurrozy menambahkan, pihaknya berharap paket sembako untuk atlet ini bisa meringankan beban atlet yang terdampak Pandemi Covid-19 setelah pihak Pemerintah memberlakukan Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB) dan New Normal.

“Saat ini kita sedang mendata atlet penerima paket sembako tersebut. Mudah-mudahan segera bisa kita distribusikan,” harapnya.

Menurutnya, pihak KONI Sumsel melalui Bidang Antar Lembaga dan Luar Negeri terus melakukan upaya kerjasama yang tak mengikat dengan berbagai perusahaan yang memiliki kepedulian terhadap Olahraga melalui program CSR maupun program lain yang memiliki visi sosial dan Olahraga.

“Kita juga sudah melakukan pendekatan dan komunikasi dengan BUMN-BUMN lain yang ada di Palembang dalam rangka yang sama, sebagai wujud implementasi BUMN Peduli, Hadir Untuk Negeri,” pungkasnya.