Gelar Konsolidasi, Partai Perindo Muba Targetkan Penambahan Kursi Di DPRD

4 bulan ago
158

MUBA,HALUANSUMATERA.COM-Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Perindo Musi Banyuasin (Muba) Sumatera Selatan (Sumsel) gelar konsolidasi guna menghadapi menghadapi pemilu 2024 mendatang. Acara yang diisi Pendidikan  ini diikuti kader dari 15 kecamatan. Konsolidasi ini sebagai persiapan Partai Perindo Muba dalam menghadapi verifikasi faktual dan memenangkan pesta demokrasi pada pemilu serentak 2024.

Ketua DPD Perindo Muba Alpian mengatakan, pendidikan politik pada kader dan juga masyarakat sangat penting agar dapat memahami hak dan kewajiban sebagai warga negara. 

“Pendidikan politik ini bagi kader Parta Perindo untuk mendapatkan kader yang tanggu sehinggga Partai Perindo  dapat memenangan pemilu serentak 2024 nanti,” ujar Alpian yang juga anggota DPRD Muba 2019-2024,Senin (11/1/2022).

Pendidikan politik tahun 2022  ini bertujuan untuk meningkatkan sumber daya manusia seluruh, agar seluruh kader Perindo semakin cerdas, santun, beretika dan militan.

Sementara menurut Bendahara DPD Partai Perindo Muba Eka Rahma, untuk menghadapi verifikasi mendatang telah menyampaikan keseluruh pengurus DPD, pengurus cabang  dan pengurus ranting,agar pada waktunya tidak ada kekurangan.

Untuk pemilihan umum 2024 ini Partai Perindo Muba menargetkan ada penambahan kursi di DPRD Muba.