Guardiola : Persaingan Di Liga Inggris Sangat Ketat

6 tahun ago
207


PALEMBANG,HS – Pelatih City Pep Guardiola menyampaikan bahwa persaingan di Premier League sangat ketat. Hal itu pula yang membuat setiap pertandingan di Premier League sangat sulit dimenangkan.

Guardiola memang baru musim ini menangani klub Inggris. Namun dari beberapa bulan pengalamannya, Guardiola tahu bahwa persaingan di Premier League teramat ketat, sehingga perbedaan antara tim papan atas dan bawah tidak terlalu besar.

“Yang sudah saya pelajari selama pengalaman singkat saya di sini adalah jarak antara papan atas dan papan bawah tidak terlalu besar. Karena itu lah pertandingan di sini sulit dimenangkan. Saya tidak pernah memperhitungkan pertandingan, baik kandang maupun tandang akan lebih mudah dari yang lain,” terang Guardiola kepada Sky Sports.

Guardiola juga memberikan update tentang kondisi Pablo Zabaleta. Bek kanan City itu mengalami cedera lutut dalam kemenangan melawan Arsenal lalu.

Guardiola mengatakan bahwa kondisi Zabaleta sudah membaik. “Pablo memiliki sedikit masalah tapi semoga saja dia bisa segera bergabung dengan kami di sesi latihan,” imbuhnya.sumber (Bola Net)