Gubernur Sambut Kedatangan Jemaah Haji Di Bumi Rafflesia

3 minggu ago
164

BENGKULU,HALUANSUMATERA.Com-Setelah menjalani semua rukun haji di tanah suci, kini jamaah haji asal Bengkulu tiba di Bumi Rafflesia, Kamis (21/7/2022).“

Disambut tanda – tanda alam yang teduh, mendung dan sejuk. Kehadiran mereka di Bumi Rafflesia betul – betul ditunggu dengan rasa kerinduan dan suka cita yang luar biasa baik dari keluarga maupun kita masyarakat Bengkulu,” terang Gubernur Rohidin.

Gubernur Rohidin yang juga didampingi Kakanwil Kementerian Agama Provinsi Bengkulu menyambut jamaah haji kloter 1 Bengkulu yang tergabung dalam kloter 6 Padang. Pada kloter ini juga terdapat Sekretaris Daerah Provinsi Bengkulu Hamka Sabri yang turut melaksanakan ibadah haji.

“Kita mengungkapkan rasa bahagia dan syukur yang luar biasa jamaah haji asal Bengkulu semuanya pulang ke tanah air, insya Allah dengan selamat dengan membawa haji yang mabrur,” tambah Gubernur Rohidin.

Sebagai penutup Gubernur Rohidin berpesan kepada panitia dan jajaran Kanwil Kemenag juga Pemprov agar semua prosesi di asrama dapat segera dipercepat hingga para jamaah dapat segera kembali bersama keluarga di rumah.

“Sehingga para jamaah ini sesegera mungkin bisa pulang ke rumah masing – masing bertemu dengan orang – orang yang dicintai,” tutup Gubernur Rohidin. ( SDK )