Hasil Survei Gerindra Posisi Pertama, Alfaro : Target 60 Persen Suara Pemilih Generasi Milenial

1 bulan ago
314

PALEMBANG,HS – Gerindra kini mulai menggerakkan mesin politiknya untuk menuju Pemilu 2024. Hal ini terlihat dalam pelantikan dan Rakorcab DPC serta PAC Gerindra se-Kota Palembang, Minggu (17/4)

“Semua sudah terbentuk mulai dari DPC dan PAC di 18 Kecamatan di Palembang. Bahkan, kami juga akan siapkan anak ranting untuk mencapai tujuan Gerindra,” kata Ketua DPC Gerindra Palembang, Akbar Alfaro saat diwawancarai.

DPC dan PAC Gerindra dari sanubari memiliki tekad dan target yakni menjadikan Prabowo Subianto sebagai Presiden dan Partai pemenangan Pemilu di Palembang. Tentu, pihaknya sebagai garda terdepan akan berupaya semaksimal mungkin.

“Saat ini dari hasil survei parpol, Gerindra berhasil menduduki peringkat pertama di Sumsel dan Palembang,” ujarnya.

Di Pemilu 2024, target Gerindra Palembang juga tidak terlalu berlebih. Hanya menargetkan berhasil mengambil 10 kursi legislatif di Palembang. Untuk mengejar target tersebut, kini Gerindra mulai bergerak khususnya mengincar suara pemilih dari kaum milenial.

“Kami siap bersaing dan target kami 60 persen suara pemilih pemilu dari generasi milenial,” tegasnya.

Dia juga mengingatkan untuk seluruh pengurus dan kader Gerindra untuk tetap menjaga nama baik partai dan jangan sampai ada yang menjatuhkan nama partai.

Hal ini sesuai dengan pesan dari Prabowo Subianto, yang menyebutkan bahwa kader harus berjiwa merdeka, dan jiwa ksatria. Ini maksudnya agar setiap kader tahan banting, saling menguatkan dan menjunjung serta mencintai rakyat.

“Partai Gerindra harus dekat dengan rakyat dan bersama rakyat,” terangnya

Disinggung soal pencalonan Wali Kota Palembang,
Ketua DPC Gerindra Palembang, Akbar Alfaro mengaku siap mencalonkan diri untuk menjadi Wali Kota Palembang. Namun, hal ini harus sesuai dengan perintah partai dan tentunya berbekal hasil survei.

“Kalau partai meminta saya untuk maju, maka saya siap. Untuk survei parpol di Sumsel dan Palembang saat ini berhasil menduduki peringkat pertama,” pungkasnya.