HUT Kota Pagar Alam Ke-22 Wali Kota Alpian Maskoni Bukak Bazar Besemah Expo Ke 19

1 tahun ago
752

Pagar Alam-Haluan Sumatera Walikota Pagar Alam Alpian Maskoni didampingi Ketua TP PKK Rachma Hareni Noor Alpian dalam rangka Hari Ulang Tahun (HUT) Kota Pagar Alam ke-22 Tahun. secara Resmi Membuka Bazar Besemah Expo ke -19 yang bertempat di lapangan merdeka Alun alun Utara (10/6/2023).

Pada sambutannya, Walikota Pagar Alam Alpian Maskoni menyebutkan, setiap tanggal 21 Juni adalah hari jadi bagi Kota tercinta, Kota Pagar Alam. Menjelang peringatannya pun rutin digelar kegiatan-kegiatan seperti Bazar, Besemah Expo dan berbagai kegiatan lainnya, dalam menyemarakkan HUT Kota Pagar Alam.

tentunya, ini menjadi momen yang sangat ditunggu-tunggu pada setiap tahunnya bagi masyarakat Kota Pagar Alam, untuk dapat merasakan kemeriahan HUT Kota Pagar Alam. momentum peringatan HUT Kota Pagar Alam ke-22 ini harus dapat kita manfaatkan dengan sebaik-baiknya, dengan memberikan berbagai suguhan kegiatan serta hiburan bagi masyarakat Kota Pagar Alam,” kata Walikota.

Kegiatan ini merupakan rangkaian rutin pada setiap tahunnya dalam memeriahkan hari ulang tahun (HUT) Kota Pagar Alam, dengan menyuguhkan bazar dan hiburan kepada masyarakat Kota Pagar Alam

Wali Kota Alpian Maskoni mengungkapkan rasa bangga kepada segenap panitia penyelenggara karena pada serangkaian kegiatan ini juga melibatkan penampilan beberapa kebudayaan seperti Kuntaw, Tambur dan Reog Ponorogo nantinya.

Diakhir sambutannya Walikota berharap kepada seluruh masyarakat Kota Pagar Alam untuk dapat meramaikan dan berpartisipasi langsung dalam berbagai kegiatan yang akan dilaksanakan nantinya, serta tetap bersama-sama untuk dapat menjaga ketertiban, kebersihan dan kenyamanan serta keamanan selama penyelenggaraan bazar, pentas seni dan budaya ini”, tutur nya

pembukaan Bazar, Pentas Seni dan Budaya ini di hadiri Kapolres Pagar Alam diwakili Kabag SDM Polres Pagar Alam, Sekretaris Daerah, sejumlah kepala OPD, Perwakilan DPRD, Ketua Karang Taruna Kota Pagar Alam, Kormil Kota Pagar Alam dan Pagar Alam Adventure Trail, serta masyarakat Kota Pagar Alam.

Walikota Pagar Alam Alpian Maskoni mengucapkan kepada seluruh masyarakat kota pagar alam selamat menikmati Bazar dan jangan lupa saksikan Artis Ibu kota di malam Puncak nya nanti hiburan di Alun-alun Utara ini (ADV) Ranta Saputra